5 Cara Untuk Membedakan Payudara Asli dan Palsu


payudara

[ads1]Palingseru.com – Semua wanita memang ditakdirkan untuk memiliki payudara, namun tidak semua wanita memiliki payudara asli. Akibat pengaruh teknologi canggih di bidang kedokteran seperti implan payudara ini membuat wanita menginginkan payudara palsu . Payudara palsu disini adalah payudara yang sudah memiliki tambahan implan sehingga ukurannya lebih besar dan bukan dari ukuran yang alami. Ada sejumlah orang yang ingin mengetahui bagaimana membedakan payudara asli dan palsu.

Dan seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 5 cara untuk membedakan payudara asli dan palsu.

1. Jarak Payudara Berdekatan

Salah satu cara yang membedakan payudara asli dan palsu yakni dengan melihat jarak kedua payudara tersebut. Payudara asli umumnya memiliki jarak 5 hingga 7 sentimeter. Sedangkan untuk payudara palsu ini jaraknya lebih dekat bahkan bisa sampai bersentuhan. Hal ini dikarenakan ketentuan dokter ketika memasukkan implan , mereka lebih banyak mengatur dan meletakkan implan tersebut sangat dekat di dekat garis tengah dada, sehingga kedua payudara itu akan selalu berdekatan atau bersentuhan.

2. Payudara terlihat terlalu tinggi

Salah satu cara membedakan payudara asli dan palsu pada wanita yakni bisa dilihat dari letaknya. Jika payudara asli umumnya terletak sejajar dekat ketiak dan diantara payudara kanan dan kiri ini letaknya tidak sejajar. Namun untuk payudara palsu ini letaknya terlihat lebih tinggi dan sejajar.

3. Bentuknya seperti melon

Cara membedakan payudara asli dan palsu ini dapat dilihat dengan bentuknya. Jika payudara alami ini umumnya berbentuk seperti pir atau tetesan air, namun jika terlihat lebih besar seperti melon bulat, berarti payudara itu palsu. Dan payudara palsu ini akan terlihat lebih oenuh dibagian atas akibat terisi silikon.

4. Ada Bekas Luka

Salah satu cara untuk membedakan payudara asli dan palsu ini juga dapat dilihat ketika ada bekas luka . Payudara palsu akibat operasi implan payudara ini biasanya memiliki bekas luka disekitar puting susu dan ketiak. Dan umumnya payudara palsu terlihat di pusar kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut, ada juga lipatan antara payudara dan dada bekas luka.

5. Terdengar Suara

Payudara asli biasanya lebih betekstur padat dan tidak akan goncang. Namun jika payudara palsu ini dia akan lebih mengeluarkan suara seperti tumpahan air akibat terisi oleh silikon.

Nah, itulah dia kelima cara untuk membedakan payudara asli dan palsu.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Gaya Hidup