Niat Basmi Kutu Busuk, Pria ini Malah Bakar Mobilnya


Mobil kebakar

Palingseru.com –  Kutu busuk memang sangat menggagu sebab gigitanya bisa membuat badan kamu gatal gatal, itulah kenapa banyak orang yang benci sekali dengan hewan yang satu ini.

Nah seorang pria di asal Long Island, New York ini merupakan salah satu korban orang yang mengalami masalah dengan kutu busuk yang ada di dalam mobilnya, ia paun pernah mendegar cara terbaik untuk mengusir kutu busuk adalah dengan menyiramkan alkohol agar si kutu menghilang.

Ia pun kemudian membeli beberapa botol alkohol lalau menyiramkan keseluruh isi dalam mobilnya, perasaan lega pun timbul dan berpikir semua kutu yang ada di dalam mobilnya akan hilang dan ia bisa merasakan nayaman lagi di dalam mobil.

Namun tampa ia sadari ia menghidupkan korek api di dalam mobil yang telah di siram alkohol tadi akibatnya api dri korek menyambar mobilnya dan membuat mobil yang ia naiki terbakar, bahkan kobaran api dari mobilnya menyambar ke mobil lain yang ada di parkiran.

Sukurnya pria ini berhasil selamat dari dalam mobil yang telah terbakar, namun ia tetap menderita luka bakar yang tidak terlalu parah. Kini, sembari menyembuhkan lukanya, Kemery pun masih harus berurusan dengan polisi yang menyelidiki insiden itu.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik