Ini Alasan Kenapa Mulut Deudeuh Tata Chubby Disumpal Dengan Kaus Kaki


004490200_1429106943-tata2

[ads1]Palingseru.com – Kisah tragis yang dialami oleh seorang PSK cantik bernama lengkap Deudeuh Alfi Syahrin atau @tataa_chubby yang dibunuh pria kencannya Prio Santoso alias Rio, itu pun ditemukan cukup mengenaskan dengan keadaan tubuh telanjang dan mulut di sumpal kaos kaki. Ada salah satu alasan yang mengatakan kenapa mulut Deudeuh Tatat Chubby ini disumpal kaos kaki.

Alasan itu di duga karena Deudeuh pada saat itu masih bernapas dan Prio Santoso khawatir jika tata akan melakukan perlawanan.Pengakuan ini diungkapkan sendiri oleh Prio Santoso setelah dirinya berhasil ditangkap oleh Polda Metro Jaya.

Penangkapan Deudeuh ini bisa dilakukan setelah polisi melacak telepon genggam milik Deudeuh. etelah berhasil tertangkap , Rio sendiri mengaku menghabisi wanita itu pada Jumat malam pukul 20.00 WIB karena tersinggung disindir bau badan ketika dirinya sedang melakukan hubungan intim di rumah kejadian itu.

“Tersangka sakit hati ‎karena (diprotes korban) bau badan. Saat bercinta, korban (Deudeuh) sesekali tutup hidung,” jelas Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya AKBP Herry Heriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 15 April 2015 seperti yang dilansir dari Liputan6.com (17/4/2015).

“Saya lilitin kabel, tak ada reaksi, tapi masih bernapas, seperti orang ngorok. Lalu saya sumpal mulutnya,” beber Rio di Gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (16/4/2015).

Rio sendiri menceritakan peristwa yang terjadi pada saat itu, dirinya mengaku jika stelah menyumpal mulut Deudeuh dengan kaos kaki dia juga sempat  membersihkan diri di kamar mandi, ganti baju lalu menunggu suasana sepi.

Dan setelah dirinya melihat keadaan sudah sepi tepat pada pukul 20.15 WIB (Sabtu 11 April 2015), Rio baru memberanikan diri untuk keluar dari tempat kejadian dan langsung mencari taksi untuk melarikan diri secepatnya dari tempat itu.

Namun seperti pepetah yang mengatakan jika Bangkai lama kelamaan akan tercium bau nya juga dbuktikan setelah mayat Deudeuh ditemukan oleh warga setempat. Melihat kasus ini pun pihak kepolisian langsung bertindak mencari pelaku pembunuhan Deudeuh. Alhasil, polisi berhasil menangkap Rio di Jalan Batutapak, Bojong Gede, Bogor, Rabu dini hari 15 April 2015.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik