Heboh Di Media Sosial Bule Jerman Mengira Ridwan Kamil Presiden Indonesia


beredar-foto-di-medsos-bule-jerman-mengira-ridwan-kamil-presiden-ri

[ads1]Palingseru.com – Pelaksanaan Konferensi Asia Afrika ke -60 ini menjadi salah satu sumber kehebohan yang baru – baru ini ramai diperbincangkan di media sosial akibat bule Jerman mengira Ridwan Kamil adalah Presiden Indonesia.

Pada saat itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Bandung pada Kamis (16/4) untuk mengecek persiapan pelaksanaan Konferensi Asia Afrika ke-60 itupun disambut baik dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang pada saat itu mendampingi Jokowi berjalan kaki di menuju Gedung Merdeka.

Presiden Jokowi terlihat menggenakan kemeja putih didampingi oleh Ridwan Kamil yang berada di sebelah kanannya.

Namun , pada saat Ridwan Kamil mendampingi Jokowi itu pun tak luput dari sorotan kamera. Foto – foto mereka pun beredar luas di media sosial hingga membuat
seorang pengguna Path, Achmad Iman menuliskan, seorang turis asal Jerman salah mengira jika Ridwan Kamil sebagai presiden Indonesia. Bahkan dalam tulisannya , Turis itu mengatakan jika Ridwan Kamil telihat benar – benar pintar dengan kaca matanya.

“Kata turis Jerman di Bandung: Your president is very handsome, cool and looks clever, wearing black hat (kopeah) and eye glases.. he look young.. how old is he?… Aing teu bisa jawab,” tulis Achmad, Kamis (16/4) seperti yang dilansir dari Merdeka.com (18/4/2015).

Kabar ini pun sepertinya membuat Jokowi merasa terasingkan yang akibat turis Jerman itu salah fokus yang pada nyata Jokowi adalah Presiden Indonesi dan bukan Ridwan Kamil yang merupakan wali kota Bandung.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik