Bir Aneh Ini Dibuat dari Kotoran dan Air Kencing Manusia


 

jijik-bir-ini-dibuat-dari-air-bekas-kotoran-dan-pipis-manusia

[ads1]Palingseru.com – Sebuah perusahaan bir di Oregon kini menciptakan sebuah bir yang sangat menjijikan dimana bahan baku pembuatannya menggunakan kotoran dan air seni manusia. Bir yang menjijikan ini kabarnya sengaja diciptakan guna mendaur ulang air kotor bekas kotoran dan pipis manusia.

Bir ini pun terlihat begitu aneh dengan memiliki warna kekuningan seperti air kencing manusia asli. Namun warna kuning dari bir ini pun kemudian terlihat lebih bersih karena kerjasama perusahaan air bersih lokal. Perusahaan ini bisa memurnikan kembali air yang sudah kotor dan penuh kotoran menjadi air yang bersih.

Setelah bir yang terbuat dari ekncing manusia itu memiliki warna yang jernih dan bersih. Beberapa pihak mengkalim jika air bir ini dipercaya baik dikonsumsi . Bahkan sejumlah ahli kesehatan lokal mengatakan jika air bir ini memang tidak berbahaya bila dikonsumsi. Diketahui bila risiko kesehatan dari minum air tersebut sangat kecil sehigga bila seseorang yang tidak jijik bisa mengkonsumsinya.

Walaupun pihak perusahaan telah mengatakan jika bir ini baik dikonsumsi. Namun belum menjelaskan bagaimana rasa yang ada pada bir dari kencing manusia ini. Mungki rasanya seperti kencing manusia aslinya . Hii.. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya ?

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Wisata dan Kuliner