4 Lagu K Pop Ini Tanpa Disadari Mengandung Unsur Seksual

3

[ads1]Palingseru.com – Lagu – lagu K Pop memang bisa bikin para pendengarnya terbuai dengan lantunannya yang nyaman untuk memanjakan telingan dan juga koreografinya yang menarik sehingga membuat para penonton takjub. Namun dibalik itu semua, ternyata lagu K Pop ini tanpa disadari mengandung unsur seksual. Ada sejumlah lagu K Pop yang ternyata mengandung unsur seksual ini ternyata juga telah tersebar di seluruh dunia.

Bahkan bisa jadi lagu K Pop ini menjadi lagu favorite dalam daftar playlist kamu. Dan judul lagu K Pop manakah yang mengandung unsur seksual ini. Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 4 lagu K Pop yang mengandung unsur seksual.

1. Paradise In Lost atau Paradise Lost

1

Salah satu lagu K Pop yang mengandung unsur seksual adalah lagu Paradise in Lost yang merupakan lagu solo milik personel Brown Eyed Girls dari Ga In dirilis Maret 2015. Tak heran bila lagu ini terbilang mengandung unsur seksual karena dilihat dari videonya saja sudah memperlihatkan penampilan yang vulgar dengan koreografi yang Ga In, bahkan liriknya yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, menggoda pasangan untuk memiliki hasrat yang memumbung tinggi.

Sedikit lirik lagu ini yang mengandung unsur seksual yakni : “saya nyata, dimana kamu? Saat ini, saya hampir berada di surga,”.

2. Lollipop

2

Lagu Lollipop 2 milik Big Bang yang dirilis pada tahun 2010 dan dinyanyikan bersama 2NE1 ini juga mengandung unsur seksual.  Lagu ini menampilkan sebuah video mengenakan pakaian yang cerah ceriayang ternyata memiliki makan lirik oral seks yang kental.

Beberapa lirik jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, ” dia datang ke sini, ingin lollipop milik saya. Dia menyentuh tubuh saya hingga membuat saya merasa melayang. Saya pun akan membuat dia merasakan sensasi naik dan turun. Mari datang ke sini dan nikmati lollipop milik saya.”

3. Get It

3

Lagu Get It milik SHINee ini juga ternyata salah satu lagu lollipop yang mengandung unsur seksual. Lagu ini memiliki koreografi yang memukau dari Onew, Jonghyun, taemin, Minho dan Key. Beberapa lirik lagu ini jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang mengandung makna seksual seperti : “sayang, saat kau melihat matauku, kau akan melihatnya dengan jelas. Saya tak akan membuatmu mudah terangsang. Tunjukkan dirimu, peluk aku, biarkan aku menjadi pecintamu. Saya tak akan pernah merasakan semua kesenangan dari orang lain.”

4. Hot Times

4

Lagu Hot Times yang dinyanyikan oleh SM Entertainment yaitu Jay, Jino, Kyuhyun dan Jonghyun yang dirilis 2012 ini juga ternyata mengandung unsur seksual. Beberapa lirik lagu ini yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang memiliki makna seksual dengan pengalaman tidur bersama sang kekasih.

“Momen tak terlupakan saat saya mencuri ciuman dari kamu. Saya sempat takut ketika bermalam bersamamu. Saya tak bisa tidur karena merasa haus. Saya pun tak bisa berhenti melakukannya kepadamu.”

Nah, itulah dia keempat lagu K Pop yang tanpa di sadari mengandung unsur seksual.

 

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu