Pulau ini Dihuni Suku Kuno Yang Hidup 60 Ribu Tahun dan Siapa yang Datang Kesini Pasti Akan Mati


The-unspoilt-North-Sentinel-island

[ads1]Palingseru.com – Sebuah tempat wisata yang dari dulu ditakuti banyak orang yakni pulau “paradise island’. Kenapa pulau ini ditakuti banyak orang , sebab pulau ini dihuni oleh suku kuno yang hidup 60 ribu tahun dan memiliki ancaman siapa yang datang kesini pasti akan mati.

Nama pulau itu memang terlihat menarik dan pastinya bikin kamu penasaran untuk berwisata di tempat itu . Akan tetapi jika kamu nekat datang ke pulau ini sama saja kamu menawarkan nyawa melayang. Pulau ini pada dasarnya terletak di samudera Hindia yang diperkirakan sebesar Manhattan.

Sejak dulu, pulau ini telah dihuni oleh sekelompok suku misterius sejak 60 ribu tahun yang lalu dan suku tersebut sangat menolak budaya modern dan sangat keji terhadap orang tak dikenal yang datang. Itulah kenapan jika kita sebagai orang yang hidup di zaman modern ini menginjak pulau itu maka bersiap – siaplah mati dibunuh oleh sekelompok suku misterius itu.

The-indigenous-Sentinelese-tribe

Bahkan saat tahun 2006 saja, dua orang pria telah berhasil dibunuh oleh sekelompk suku itu ketika mereka berdua sedang memancing dekat pulau tersebut. Jangankan menginjakkann kaki di pulau itu, seseorang yang melakukan pengintaian pulau itu menggunkan helikopter saja , sekelompok suku itu akan M melempari batu dan memanah pesawat maupun helikopter tersebut.

Berdasarkan Survival International mengungkapkan jika suku itu bernama Sentinelese, suku ini termasuk suku paling berbahaya di planet bumi . Namun suku ini juga memiliki kelemahan dimana mereka akan sering terkena penyakit flu dan campak akibat mereka tidak memiliki kekebalan tubuh terkait penyakit tersebut.

Dan untuk mencegah banyaknya para wisata yang terjebak di pulau itu, pihak pemerintah telah mengantisipasi dengan menetapkan jarak 5 kilometer dekat pulau sebagai batas wilayah dengan peringatan tidak boleh memasuki kawasan berbahaya itu.

 

More From: Berita Menarik