5 Super Hero Dari Dunia Fiksi ini Benar Benar Nyata, Tangkap Penjahat Hingga Bantu Warga Sekitar

4

[ads1]Palingseru.com – Superhero memang pertama kali muncul dari dunia fiksi . Namun semakin berkembangnya zaman , tampaknya superhero ini tak hanya ada di dunia fiksi tetapi juga di dunia nyata. Superhero yang pada dasarnya hadir sebagai pahlawan penyelamat ini juga ada di dunia nyata bahkan mereka juga berhasil melakukan aksinya dengan membantu warga sekitar yang sedang dalam celaka.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 superhero dari dunia fiksi dan benar – benar nyata.

1. Mengetsu-Man

1

Mengetsu- Man ini juga merupakan salah satu superhero dari dunia fiksi dari Tokyo, Jepang yang terkenalsebagai pahlawan yang suka membersihkan sampah di sekitaran Tokyo dengan kekuatan supernya yang bisa bikin jalanan bersih dalam sekejap. Dan ternyata Mengetsu-Man ini ada dalam dunia nyata yang kerap terlihat disekitar Nihonbashi di Tokyo dengan membawa dua senjata andalannya seperti sapu dan pengki dengan tujuan moto bijaknya yaitu ‘bersihkan jalan sekitar, maka engkau akan bisa bersihkan seluruh hal negatif di dunia ini’. Itulah kenapa jika Jepang terkenal dengan kota yang bersih dan indah karena disana ada pahlawan Mengetsu-Man.

2. Kamen Rider Kejar Pemabuk

2

Kamen Rider ini merupakan salah satu ksatria baja hitam yang terkenal sebagai sosok pembela kebenaran dengan mengendarai sepeda motor . Dan ternyata superhero Kamen Rider ini juga ada di dunia nyata pekerjaannya memberantas kejahatan dengan mengejar pengemudi mabuk. Dia adalah seorang pendeta Shinto bernama Shinjiro Kumagai yang pekerjaan setiap harinya mencari pelanggaran hukum di Kota Kitakyushu. Kumagai dulunya adalah seorang perajin patung dari bahan alumunium serta mengelola Kuil Gokurakuji.

3. Ksatria Bunga Mawar di Beijing

3

Ksatria bunga mawar dari Beijin, China ini juga salah satu superhero yang juga ada di dunia nyata. Ksatria bunga mawar ini biasanya muncul di malam hari dengan topeng dan jubah hitam. Ksatria bunga mawar ini biasanya menjumpai para  gelandangan lalu memberi mereka makan agar mereka tidak kelaparan. Ksatria bunga mawar ini adalah sosok superhero cantik dengan hati yang mulia.

4. Phoenix Jones

4

Superhero Phoenix Jones ini juga salah satu superhero yang ada di dunia nyata. Phoenix Jones ini berasal dari  Settle, Amerika Serikat. Phoenix Jones ini terkenal dengan aksinya sebagai seseorang yang profesional bela diri. Namun superhero Phoenix Jones ini pernah ditangkap polisi akibattuduhan pelempan lada kepada dua wanita di tahun 2011. Dia adalah seorang pemuda berumur 22 tahun, bernama Benjamin Fodor, dalam aksinya ia kerap membawa benda tajam dan juga senjata api, jubah dan topeng yang dikenakannya juga anti peluru, namun tidak jarang Phoenix melawan komplotan penjahat hanya tangan kosong.

5. Superbarrio Sang Pelindung Rakyat Kecil

5

Superbarrio juga salah satu superhero yang ada di dunia nyata yang terkenal dengan kemampuannya bisa lompat tinggi. Di dalam dunia nyata Superbarrio ini adalah seorang pria tidak lulus SMA . Dengan lompatannya ini Superbarrio dapat menjumpai rakyat miskin yang sedang membutuhkan pertolongan. Bahkan dirinya pernah melakukan beberapa aksi mulai dari aksi utamanya sebagai sosokn pemimpin pergerakkan kaum buruh dan kaum miskin dalam aksi protes atas hak mereka yang dicurangi oleh para petinggi negeri.

“Mata ini terbuka, dan menemukan jati diri sesungguhnya, suara hati berbisik bahwa aku adalah sang pahlwan super ‘Superbarrio’, mungkin aku tidak dapat mencegah kecelakaan pesawat atau menahan laju kereta dengan satu tangan, namun aku bisa melindungi para mereka dari penindasan aksi kasar para aparat,” ungkapnya SuperBarrio.

Nah, itulah dia kelima superhero di dunia fiksi yang ada di dunia nyata.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Untuk Kamu Lihat

Apa Komentar Kamu