5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Ketemu Pocong


heboh-penampakan-pocong-di-tanjung-pinang-a457

Palingseru.com – Pocong merupakan hantu dari Indonesia yang sangat menakutkan, biasanya nih pocong mukanya seram dan sealalu gentayangan malam hari dengan cirikhas loncat loncat (seperti di film film) tentunya kamu kalau lagi jalan malam malam gak mau kan ketemu pocong, namun jika terlanjur ketemu pocong ada baiknya kamu lakukan beberapa hal berikut ini.

1.  LEMPAR PAKAI BATU

Kenapa harus dilempar pakai batu? Langkah ini harus kamu lakukan tuh pocong benar benar pocong atau bukan, kan bisa aja tuh pocong cuman bohongan yang hannya mau nakut nakutin kamu.

2.  Lepaskan tali pocongnya

Setelah kamu lempar pakai batu ternyata tuh pocong benaran asli jika kamu gak takut coba deh kamu tawarin jasa untuk buka tali pocongnya, biasanya kan pocong yang gentayangan tuh cari orang yang mau bukain tali pocongnya siapa aja tuh pocong sengaja cari kamu untuk minta tolong bukain tali pocongnya kan si pocong bakal terimakasih banget sama kamu.

3.  Diam

Jika kamu ketemu pocong coba deh kamu diam dan gak usah ngapa ngapain tar juga pocongnya bosan juga liat kamu diam gak bergerak akhirnya lari deh tuh si pocong.

4.  Baca Doa

Nah jika kamu pandai doa doa untuk usir hantu ada baiknya kamu baca agar tuh si pocong takut dan cepat lari.

5. Lari

Ini adalah hal utama yang harus kamu lakukan jika ketemu pocong dan kamu merasa takut banget dan gak bisa melakukan hak hal yang di atas tadi. Jadi lari sekuat kuatnya sampai kamu gam ketemu lagi tuh sama si pocong.

Ingat ya gak ada berita di tv dimana manusia di bunuh hantu atau pocong :p

 

More From: lucu