Wah Nikita Mirzani Pamer Foto Ciuman dengan Cewek Seksi


012253700_1431058354-niki

[ads1]Palingseru.com – Nikita Mirzani yang dikenal sebagai artis penuh kontroversi kini menjadi perbincangan hangat di sejumlah media berita ketika dirinya mengunggah sebuah foto ciuman bersama cewek seksi yang di duga adalah sahabatnya.

Setelah berita kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan sang kekasih itu, kini Nikita di nilai mencari sensasi oleh sejumlah natizen. Foto Ciuman yang dipamerkan oleh Nikita di akun instagramnya itu memperlihatkan dirinya sedang berbaring satu ranjang bersama teman wanita cantik dengan pose ciuman bibir bersentuhan.

Dalam foto tersebut terdapat sebuah caption yang jika keduanya lajang usai ditinggal kekasihnya namun punya banyak gebetan baru lagi.

“Ilang 1 tumbuh 16ribu, buhahahahah iya ga shaay @giscadmelia,” tulis Nikkita.

Dalam waktu beberapa menit saja foto itu langsung mengundang sejumlah komentar dari para natizen lainnya. Sejumlah natizen mengkritik jika foto itu hanya sekedar untuk mencari sensasi publik seperti yang dikatakan oleh pemilik akun @abdulpakar.

“Cari sensasi,” komentar pemilik akun @abdulpakar. “Ya namanya artis. kalo nggak nyari sensasi ya nggak populer,” sahut pemilik akun lainnya seperti yang dilansir dari Liputan6.com (9/5).

Foto tersebut sudah mendapat lebih dari 2000 like dan diperkirakan masih akan terus bertambah sampai hari ini.


Like it? Share with your friends!