Agar Bisa Wisuda Mahasiswi ini Nekat Bugil di Depan Dosen


supaya-boleh-wisuda-mahasiswi-ini-pose-bugil-di-depan-dosen-rev-1

Palingseru.com – Seorang dosen jurusan seni visual di Universitas California Amerika Serikat, Ricardo Dominguez, menerapkan model ujian yang tidak biasa atau bahkan sangat langka.

Model ujian yang diterapkan dosen seni visual ini berupa tampil bugil dihadapan sang dosen dan menunjukan bentuk tubuh serta gaya sensual dari setiap mahasiswi.

Ujian ini sebagai syarat kelulusan matakuliah seni visual yang diajarkan oleh dosen, Ricardo Dominguez. Mahasiswi  diminta menjadi model lukisan nudis demi memperoleh kredit supaya lulus.

Seperti yang dilansir Merdeka.com, seorang ibu yang mengetahui hal ini menjadi geram dan menceritakan kebijakan dosen tersebut kepada pihak kampus.

“Hal itu hanya sebuah ‘akal-akalan’ dosen saja, dan aku tidak habis pikir tentang hal tersebut,” ungkap sang ibu.

Kemudian, saat diminta keterangan dosen tersebut mengatakan bahwa setelah 11 tahun lamanya ia melakukan model ujian ini, baru kali ini ada orangtua yang protes terhadap model ujian yang ditetapkannya.

“Hal ini sudah sesuai standar untuk sebuah pertunjukkan seni tubuh,” ungkap Dominguez.

“Mereka sangat menikmati pelajaran di kelas saya, dan bila mereka keberatan, seharusnya mereka tidak mengambil kelas saya,” tambahnya.

Setelah diseludupi lebih dalam ternyata sang dosen memiliki sifat yang aneh pada setiap mengajar. Ia dibilang pernah tercatat masuk dalam sebuah program penyelundupan imigran gelap melalui perbatasan Amerika Serikat – Meksiko.

 

More From: Berita Menarik