7 Hal yang Dipikirkan Cowok saat Ciuman Dengan Cewek kamu Mau Tahu


kecantikan-pasangan

[ads1]Palingseru.com – Ciuman menjadi salah satu cara bercinta yang memiliki sejumlah makna di dalamnya. Selain menjadi makna kasih sayang seorang pasangan , ciuman juga bisa menjadi hubungan terasa lebih intim. Banyak orang yang mengatakan jika ada pasangan yang berciuman itu seakan dunia milik berdua. Mungkin pernyataan ini benar , dibalik ciuman yang bisa membuat pikiran wanita kosong tanpa beban ternyata tidak pada diri pria. Saat berciuman , pria lebih memikirkan banyak hal.

Ketika mencium kekasihnya , pria ini lebih memikirkan banyak hal bagaiman bisa menciptakan ciuman yang bisa membuat kekasihnya. Selain itu ada banyak hal yang dipikirkan cowok saat mencium kekasihnya.

Mau tahu apa saja hal yang dipikirkan cowok saat mencium kekasihnya ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 7 hal yang dipikirkan cowok saat ciuman dengan cewek.

1. Kecantikan Pasangan

Salah satu hal yang dipikirkan cowok saat mencium ceweknya yakni terkait kecantikan pasangan. Kecantikan pasangannya ini membuat dirinya semakin tak ingin kehilangannya. Bahkan kecantikan pasangannya itu terlihat lebih mempesona ketika mereka berciuman.

2. Apakah pasangan Menyukaimu ?

Salah satu hal yang dipikirkan pasangan saat mencium ceweknya ini terkait pertanyaan “apakah pasangan menykaimu ?” Disini pria akan lebih tidak percaya diri dengan ciuman yang ia berikan . Pria akan lebih takut apakah ciuman yang diberikan itu memberikan kenikmatan atau malah membuat dirinya tidak nyaman. Itulah kenapa jika pria lebih banyak menciptakan teknik berciuman agar pasangannya tidak bosan.

3. Apakah Setelah ini ?

Saat mencium pasangannya , pria akan memberikan banyak pertanyaan yang ada di pikirannya . Apakah setelah ini ? pertanyaan ini membuat pria sulit untuk menebak apa yang harus dia lakukan setelah berciuman. Apakah akan melakukan teknik berciuman yang lain atau mungkin melakukan teknik bercinta yang jauh berbeda agar terasa lebih intim.

4. Arti Ciuman

Saat pria mencium kekasihnya, banyak sekali pertanyaan yang ada dikepalanya terkait arti ciuman tersebut. Biasanya pria akan melihat sejauh mana pasangan mencintainya dari ciuman yang dia berikan. Ciuman yang tulus ini biasanya sang kekasih akan memberikan ciuman yang begitu nikmat sebagai tanda cintanya , namun juga bisa diartikan jika ciuman itu sekedar bersenang – senang.

5. Kemampuan Berciuman Pasangan

Pria seringkali menilai kemampuan berciuman pasangan dari teknik bercintanya. Ketika wanita lebih mendominasi saat berciuman itu tandanya kekasih lebih banyak tahu tentang teknik berciuman. Akan tetapi, bila kekasihnya hanya menunggu untuk pria memulai duluan itu tandanya wanita kurang memiliki kemampuan berciuman.

6. Hal -Hal disekitar

Ketika berciuman memang seringkali membuat pikiran serasa hilang dan hanya merasakan kenikmatan. Berciuman membuat suasana seakan milik berdua. Namun dibalik ini semua pria seringkali berfikir terhadap hal – hal sekitar. Dia akan lebih waspada agar ciuman mereka tidak dirusak dengan orang – orang jail.

7. Kosong

Saat pria benar – benar merasakan kenikmatan berciuman dengan pasangannya biasanya juga membuat pikirannya kosong . Pikiran hanya fokus terhadap moment bercinta bersama pasangannya .

Nah, itulah dia ketujuh hal yang dipikirkan cowok saat mencium ceweknya.

 


Like it? Share with your friends!