Cewek Wajib Tahu, Ini 4 Alasan Kenapa Cowok Suka Pegang Organ Intimnya


036114400_1430992756-masturbs

Palingseru.com – Pria memiliki banyak kebiasaan aneh yang membuat wanita merasa bingung, salah satunya adalah kebiasaan pria yang suka memegang organ intimnya.

Dalam kondisi apa pun dan dimana pun pria berada ia selalu memegang organ intimnya, seperti saat habis keluar dari kamar mandi, saat akan duduk, saat sedang jalan-jalan dan sebagainya. Tanpa malu ataupun takut terlihat oleh para wanita, pria terkadang selalu menyempatkan diri di setiap sela waktunya.

Kebiasaan pria yang satu ini membuat banyak wanita bertanya-tanya kenapa bisa terjadi. Namun, pria memiliki alasan tersendiri untuk melakukan hal tersebut.

Nah, para wanita wajib tahu alasan pria kenapa suka memegang Mr. P nya. Seperti dilansir Liputan6.com, berikut inilah dia ke empat alasan pria suka memegang Mr.P nya.

1. Gatal

Gatal alasan pertama kenapa pria suka memegang Mr. P nya. Saat terasa gatal mau tidak mau pria harus menyentuh organ intimnya untuk menghilangkan rasa gatal tersebut.

2. Posisi Mr. P tidak nyaman

Gerakan-gerakan yang dilakukan pria bisa membuat organ intimnya berubah posisi. Hal ini membuat pria merasa tidak nyaman untuk beraktivitas. Oleh karena itu, ia harus memegang Mr.P nya untuk membetulkan posisi organ intimnya tersebut.

3. Ereksi

Melihat sesuatu yang menaikan gairah membuat Mr.P pria melakukan ereksi. Agar tidak ketahuan oleh wanita, terkadang pria memegang Mr. P nya untuk mengubah arah organ intimnya tersebut.

4. Tanpa alasan

Alasan terakhir, pria mengaku tanpa alasan. Ini murni kebiasaan pria yang tidak bisa dihilangkan. Tanpa ada yang aneh dirasakannya dari Mr. P nya tersebut pun pria akan memegangnya karena sudah terbiasa.

Nah, itulah dia ke empat alasan pria kenapa suka memegang organ intimnya. Sekarang wanita tahu bukan, jadi tak perlu merasa aneh lagi dengan kebiasaan pria yang satu ini.

 

 


Like it? Share with your friends!