Gila Dah Istri Pejabat ini Perlakukan Anaknya yang Masih Bayi Seperti Anjing


istri-pejabat-di-filipina-merantai-bayinya-seperti-anjing

[ads1]Palingseru.com – Seorang ibu pada dasarnya memiliki tanggung jawab besar untuk membuat buah hatinya tumbuh dewasa dengan penuh kasih sayang. Namun , tidak semua wanita bisa menjadi ibu yang baik bagi anaknya. Seringkali ada ibu yang tega memperlakukan anaknnya dengan kejam. Seperti yang dilakukan oleh ibu asal Provinsi Bataan, Filipina ini memperlakukan anaknya yang masih bayi seperti anjing.

Ibu yang tidak disebutkan namanya itu dengan teganya melilitkan tali di leher sang bayi layaknya seperti anjing. Peristiwa ini sempat direkam oleh kamera pengintai. Alhasil, foto itu menyebarluas di jejaring internet hingga terdengar oleh seorang aktivis anti-kekerasan pada anak asal Dublin, Irlandia, Lurleen Hillard (46).

Melihat perbuatan keji yang dilakukan oleh sang ibu terhadap bayinya itu , Lurleen Hillard langsung mengambil alih tindakan dengan mengecam si ibu kejam itu, bahkan dirinya juga mendesak pemerintah Filipina mengamankan bayi itu.

“Saat pertama kali melhat gambar ini di Facebook, saya langsung naik pitam, bagaimana bisa hal keji ini terjadi dan dilakukan oleh ibunya sendiri. Apakah orang sekitarnya tidak ada yang tahu tentang ini? Aksi ini sudah tidak dapat ditolerir dan harus ada penegakkan hukum keras,” ungkap Lurleen seperti yang dilansir dari Merdeka.com (28/5/2015).

Bahkan untuk cepat menyelesaikan perkara ini , Lurleen mendesak pemerintah Amerika Serikat untuk mengatasi masalah kekerasan pada anak seperti yang terjad di Filipina ini.

Dinas Kesejahteraan Sosial Bataan melakukan kepastian terhadap perbuatan keji yang beredar lewat sebuah foto di akun Facebook itu. Mereka langsung turun ke tempat kejadian. Setelah menemui si pelaku , ibu itu mengatakan jika foto itu awalnya hanyalah lelucon belaka. Ibu itu hanya bercanda dengan merantai bayi itu lalu menyeretnya ke piring makanan anjing.

“Bila foto itu adalah sebuah lelucon, itu adalah lelucon yang sangat buruk. Anak itu tak paham jika ibunya sedang bercanda,” kata Menteri Kesejahteraan Sosial Filipina Corazon Soliman.

Namun , tindakan yang dilakukan ibu itu sudah termasuk dalam pelanggaran hukum. Bercanda atau tidaknya niat ibu sebaiknya tidak seharusnya memperlakukan anaknya seperti binatang.

Kini ibu kejam tersebut pun harus berurusan dengan pihak hukum untuk mendapatkan sanksi hukuman yang setimpal dengan apa yang diperbuatkan. Ini semua juga berkat kerja keras Lurleen untuk bisa memasukan wanita itu ke pihak hukum.

 


Like it? Share with your friends!