5 Artis ini Melakukan Nazar Agar Keinginanya Dikabulkan Tuhan


2

Palingseru.com – Nazar merupakan janji yang biasanya disebut oleh umat muslim saat ingin mendapatkan sesuatu. Saat seorang muslim sudah bernazar, maka ia harus memenuhi seperti yang telah ia janjikan.

Kebanyakan umat muslim percaya jika dengan mereka bernazar maka akan dianggap serius oleh Tuhan dan mengharapkan apa yang diinginkannya dikabulkan oleh Tuhan.

Hal ini pun dilakukan oleh para artis Indonesia, untuk mendapatkan keinginannya sering kali mereka mengucapkan nazar. Tak jarang juga beberapa artis tersebut bernazar hanya ingin menarik perhatian masyarakat.

Nah, berikut ini ada lima artis yang melakukan nazar agar keinginannya dikabulkan oleh Tuhan. Seperti dilansir Liputan6.com, berikut inilah dia ulasannya.

1. Cyntiara Alona

1

Cyntiara Alona pernah bernazar jika kasusnya selesai ia akan membangun rumah Allah.

“Insya Allah akan kembali uangnya karena itu hak saya, pelaku-pelaku yang sudah tertangkap memang seharusnya mengembalikan hak saya. Saya nazar setelah ini tuntas, rumah Allah (musala) saya akan bangun,” kata Alona.

Alona juga mengatakan jika niatannya ingin membangun mushola bukan untuk pamer harta tetapi untuk tabungan amalnya ketika ia sudah meninggal.

2. Raffi Ahmad

2

Artis yang sedang naik daun ini beberapa waktu lalu sempat mengucapkan nazar akan membotaki kepalanya jika istrinya gigi hamil. Saat ini Raffi sudah menjalani nazarnya itu, meskipun sempat merasa tidak rela jika rambut jambul khasnya digunduli tapi akhirnya ia merelakan karena menurutnya ia harus menepati janji yang sudah ia ucapkan.

“Ini botak karena memang sudah nazar, kalo Giginya hamil. Harusnya kemarin, tapi karena kepending syuting iklan, dan harus diselesain jadi begitu selesai ya sudah, sekarang dibotakinnya,” kata Raffi.

3. Epy Kusnandar

3

Epy Kusnandar juga pernah bernazar jika ia bisa tampil dalam cara Dahsyat maka ia akan berperan menjadi tukang sapu. Akhirnya ia bisa tampil diacara Dahsyat dan ia pun memerankan nazarnya tersebut menjadi tukang sapu dengan memakai pakaian biasa, menggunakan topi, dan handuk kecil di pundaknya serta membawa sapu. Penampilan Epy ini sempat membuat para host merasa kebingungan dan tercengang.

4. Julia Perez

4

Artis seksi Julia Perez ini juga pernah bernazar yang sedikit aneh dan bisa dianggap gila oleh orang lain. Julia Perez pernah bernazar jika followernya bertambah 1 juta maka ia akan melakukan strip dance di perempatan lampu merah.

Nazar yang gila ini sudah dilakukan oleh Julia Perez karena followersnya sudah bertambah 1 juta.

“Ini harus aku lakukan, karena aku nggak mau follower aku kecewa. Yang namanya nazar harus dipenuhi dan sekarang waktunya aku memenuhi janji aku itu,” ungkap Julia Perez.

5. Dorce

5

Saat pemilihan Presiden Indonesia, Dorce sempat mengucapkan nazar jika Joko Widodo berhasil terpilih sebagai Presiden Indonesia, maka ia akan jalan kaki dari Bekasi ke Jakarta.

Saat Jokowi Terpilih, Dorce pun melakukan nazarnya tersebut bersama anaknya. “Jalan sama anak gue, dari Lubang Buaya ke Cawang. Hampir 9,9 KM,” kata Dorce.

Namun, anaknya tidak kuat jika harus berjalan sampai ke Rumah Sakit Islam, sehingga Dorce memanggilkan taksi untuk anaknya namun ia tetap berjalan kaki.

Nah, itulah dia ke lima artis yang pernah melakukan nazar.

 


Like it? Share with your friends!