Hamil, Guru Ini Terancam Dipecat Jika Tidak Mau Gugurkan Bayi yang Ada di Perutnya


aborsi

Palingseru.com – Seorang guru di Provinsi Guizhou, Tiongkok, tidak diperbolehkan memiliki lebih dari dua anak, sehingga jika ada guru yang hamil anak ketiga guru tersebut akan terancam dipecat. Seperti yang terjadi pada wanita bernama Qin Ying.

Wanita yang tinggal di Provinsi Anhui ini menikah dengan seorang pria bernama Meng Shoping, kedunya masing-masing membawa satu anak dalam pernikahannya sehingga mereka sudah memiliki dua anak, namun Qin Ying hamil lagi yang berarti menjadi anak ketiga.

Karena di Provinsi Guizhou memegang peraturan yang sangat ketat, Qin Ying diancam akan dipecat dari profesinya sebagai guru di sana jika tidak menggugurkan kangdungannya yang sudah lima bulan tersebut.

Di tempat tinggal Qin Ying sendiri, mempunyai tiga anak masih diperbolehkan sehingga Qin Ying merasa tidak khawatir dengan kehamilannya tersebut.

Qin Ying pun akhirnya memutuskan untuk pindah mengajar di Provinsi Anhui dan ia akan tetap melahirkan bayinya tersebut.

Diketahui Tiongkok memang memiliki peraturan yang sangat ketat masalah pertumbuhan penduduknya, karena Tiongkok merupakan negara yang padat dengan penduduknya. Karena pertumbuhan di Tiongkok sangat cepat sehingga sangat padat. Tercatat penduduk Tiongkok saat ini sekitar 400 juta jiwa.

 


Like it? Share with your friends!