Aneh, Ikan ini Dtemukan Memiliki Kaki


Ikan-berkaki-di-Coloradi-AS-Mirror.co_.uk_-370x246

Palingseru.com  – Amerika Serikat kini sedang dihebohkan dengan penemuan ikan yang memiliki kaki yang sangat mirip dengan kaki reptil. Ikan selama ini diketahui sebagai hewan yang hidup diair dan tidak membutuhkan kaki untuk berenang. Namun, kemunculan ikan aneh ini membuat banyak berspekulasi jika ikan sudah mulai berevolusi untuk pindah ke darat.

Foto ikan unik berhasil diambil oleh seorang bernama Bobby Kent, yang secara tak sengaja menemukan ikan ini dalam keadaan sudah mati di samping kolam. Lalu kent mengunggah foto tersebut ke internet hingga membuat warga dunia maya menjaid heboh.

Ikan tersebut memiliki ukuran cukup besar, berwarna silver dan memiliki kaki. Yang ditemukan di samping kolam Colorado di Amerika Serikat dalam keadaan sudah mati.

Seperti dilansir solopos.com, para pengguna internet mulai heboh sejak penemuan ikan aneh ini. Banyak dari mereka yang mengatakan jika ikan aneh tersebut tengah melakukan evolusi untuk pindah hidup didaratan.

“Mungkin itu seekor salamander raksasa dan mungkin berevolusi,” ujar seorang netizen.

“Benar-benar sulit untuk memastikan itu hewan apa tanpa ada beberapa gambar dari berbagai sudut. Bisa saja itu hewan hasil mutasi alami,” ujar netizen lainnya.

 


Like it? Share with your friends!