3 Pedagang Cantik ini Bikin Heboh dan Mendadak Terkenal


cats

[ads1]Palingseru.com – Kecantikan wanita tidak menjadi penghalang untuk dirinya mencari sesuap nasi dengan profesi menjadi pedagang kecil. Namun mereka tidak memikirkan rasa malu, jari jemarinya begitu cekatan menjajakan usahanya . Akan tetapi, dibalik kecantikan yang mereka miliki itu bisa menarik perhatian pembeli , bahkan kecantikan dan usahanya itu menjadikan dirinya berhasil di sorot oleh media berita.

Sejauh ini banyak sekali wanita cantik yang berprofesi sebagai pedagang makanan dan berhasil menghebohkan publik. Berkat usahanya itu pun mereka menjadi mendadak terkenal.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 3 pedagang cantik yang bikin heboh dan mendadak terkenal.

1. Ninih Sang Penjual Getuk

11

Pedagang cantik yang pertama kali mendadak terkenal dan menghebohkan publik yakni Ninih , gadis kelahiran 26 Mei 1996 asal Indramayu yang kini merantau ke Jakarta bersama kakaknya demi mencari sesuap nasi yakni dengan menjajakan makanan tradisional seperti tiwul, cenil, getuk, ketan hitam dan lupis. Ninih biasanya menjajakan dagangannya ini di jembatan penyeberangan orang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto berjualan Ninih ini pun sempat ditangkap oleh seorang juru foto dan diunggah ke sosial media. Foto nya pun menyebar luas hingga membuat Ninih mendadak terkenal. Dan pada saat itu , Ninih pun langsung banyak ditawari pekerjaan seperti menyanyi dan lainnya dan kini dirinya berhasil memiliki single pertama “Selingkuh 3 kali”.

2. Santiago Si Penggosok Batu Akik

22

Salah satu pedagang cantik yang mendadak terkenal yakni Santiago , ibu beranak dua ini membuka usaha kios batu akik di Jalan Trip Jamaksari, Kota Serang, Banten. Semangatnya untuk mencari rezeki ini terinspirasi dari suaminya yang suka mengoleksi batu akik. Santiago mengaku jika walnya dirinya hanya bantu – bantu sang suami jualan , namun karena merasa nyaman dirinya pun langsung ikut bekerja menjadi penggosok batu akik.

Kecantikan Santiago ini membuat banyak pelanggan datang ke kiosnya, bahkan setiap harinya dirinya mampu menghasilkan empat batu akik hasil gosokannya.

Pekerjaan sebagai penggosok batu akik ini bukanlah hal yang mudah . Menjadi penggosok batu memiliki resiko tinggi untuk patah kuku. Namun Santiago tetap semangat dan bahkan profesinya ini membuat banyak orang kagum hingga beberapa awak media berlomba untuk menuliskan kisah Santiago ini hingga membuat namanya menghebohkan publik.

Santiago sendiri mengaku jika sudah 3 bulan dirinya menjadi penggosok batu akik , bahkan dirinya terus berusaha keras dalam menjalani profesinya itu.

“Sudah hampir tiga bulan kayak gini. Kalau celaka saat gosok batu pakai mesin sih enggak, paling kuku saja yang patah. Wanita harus mau bekerja keras, apa saja yang penting positif. Kalau kita lihat sekarang, sudah bayak wanita-wanita yang mau berprofesi seperti pria,” ungkap Santiago.

3. Penjual Pecel Berparas Ayu Belum diketahui Namanya

33

Baru – baru ini sosial media di hebohkan kembali dengan seorang gadis cantik penjual peceldi Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Sayangnya sampai kini belum diketahui siapa nama gadis itu. Gadis cantik ini mendadak terkenal setelah salah satu natizen publik berhasil memposting foto gadis ini saat sedang menyiapkan pesanan pecal pelanggannya. Gadis itu terlihat begitu cekatan membungkuskan pecal pesanan pelanggannya. Di hadapan gadis itu juga terlihat menu nasi pecel seperti telur asin. Si gadis berkulit putih itu mengenakan kaos lengan panjang kuning. Foto itu pun langsung menyebar luas di sosial media hingga kini diketahui sudah mendapat 25 ribu tanda like .

Nah, itulah dia ketiga pedagang cantik yang menghebohkan publik hingga membuat mereka mendadak terkenal.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik