7 Jenis Ciuman Paling Tidak Disukai Cewek, Cowok Jangan Pernah Mencobanya


ciuman

[ads1]Palingseru.com – Ciuman memang bisa menjadi salah satu bentuk tanda kasih sayang dan cinta yang diekspresikan oleh kekasihnya. Pada dasarnya, ciuman bisa membangkitkan serangkaian reaksi dan perasaan terhadap manusia. Ciuman juga terdiri dari beberapa jenis, ada jenis ciuman romantis dan ada juga jenis ciuman yang paling tidak disukai oleh kaum cewek. Nah, jika kebanyakan pria mengekspresikan rasa cinta dan sayangnya kepada kekasih dengan berciuman . Sebaiknya perlu diketahui jenis – jenis ciuman apa saja yang paling tidak di sukai cewek.

Dengan mengetahui jenis – jenis ciuman yang tidak disukai cewek ini bisa membuat kamu terhindar dari masalah buruk saat ciuman itu berakhir, sehingga tidak membuat kekasih kamu kecewa.

Seperti yang dilansir dari infospesial.net, inilah dia 7 jenis ciuman yang paling tidak disukai cewek.

1. Terlalu Agresif

Salah satu ciuman yang paling tidak disukai cewek yakni ciuman yang terlalu agresif. Ciuman agresif ini membuat cewek merasa tidak nyaman akibat pasangan yang terlalu bersemangat untuk melampiaskan nafsu berciumannya. Ciuman agresif ini biasanya dilakukan dengan menggigit lidah, atau bahkan memasukkan lidah ke tenggorokan kekasihnya. Cara berciuman seperti ini pasti membuat pasangan benar – benar merasa tidak nyaman.

2. Phantom Kiss

Phantom Kiss ini juga salah satu jenis ciuman yang paling tidak disukai pasangan. Phantom Kiss ini biasanya membuat cewek lebih merasa kecewa karena seperti digoda untuk berciuman namun tidak dicium. Phantom Kiss ini adalah ciuman yang dilakukan dengan mendekatkan bibir mereka namun tidak benar-benar ciuman.

3. Tabrakan Wajah

Ciuman bertabrakan wajah ini juga salah satu jenis ciuman yang paling dibenci banyak cewek. Ciuman dengan saling bertabrakan wajah, kening dan bibir ini bisa menimbulkan rasa tidak nyaman. Biasanya ciuman ini membuat suatu kecelakaan untuk berciuman.

4. Ciuman Kecelakaan

Ciuman kecelakaan ini juga jenis ciuman yang tidak disukai banyak cewek. Ciuman yang bisa dibilang tidak disengaja ini biasanya dilakukan ketika sang pria hanya mencium pipi kekasihnya namun gerakan bibir seakan ingin bersentuhan.

5. Ciuman Kering Singkat

Ciuman kering singkat ini adalah ciuman yang sesingkat mungkin yang dilakukan pasangan dengan kondisi bibir kering dan rahang terbuka. Ciuman seperti ini memang bisa berkesan, namun bila terus – terusan dilakukan akan membuat cewek merasa tidak nyaman.

Nah, itulah dia kelima ciuman yang paling tidak disukai cewek.


Like it? Share with your friends!