5 Artis ini Menggelar Pernikahan Tertutup di Bali


4

[ads1]Palingseru.com – Pesona alam paling indah dan romantis di Indonesia memang bisa dilihat di pantai kuta Bali. Bali memliki sejumlah paronama alam yang begitu indah dan sangat cocok bila dijadikan tempat wisata berlibur bersama keluarga dan pasangan. Bahkan keindahan paronama Bali ini membuat banyak sederet artis  berniat menjadikan tempat tersebut sebagai tempat paling sakral yang ternyata secara diam – diam mereka telah menggelar pesta pernikahan. Akan tetapi, sederet artis yang menggelar moment pernikahan sakral di Bali ini diselenggarakan dengan cara tertutup tanpa sepengetahuan media.

Siapa sajakah artis yang menggelar pernikahan tertutup di Bali ? Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia diantaranya :

1. Cathy Sharon

1

Salah satu artis yang menggelar pesta pernikahan di Bali secara tertutup yakni Cathy Sharon dengan Eka Kusuma yang diselenggarakan pada Sabtu (14/4/2012) di Gereja Fransiskus Xaverius, Kuta, Bali. Namun pernikahan mereka di lakukan secara tertutup sehingga tidak banyak awak media yang mengetahuinya. Dan pada akhirnya pernikahan mereka pun bisa terlihat oleh publik setelah fotografer profesional asal Bali, Fabio Lorenzo itu mengunggah foto bagian dalam gereja di akun Instagramnya sambil mengucapkan selamat. “Congratulation Eka & Cathy Sharon,” ujar Fabio.

Dari foto itu terlihat jika pemberkatan penikahan digelar di Villa Khayangan Estate yang berlokasi di jalan Goa Lempeh, Pecatu, Uluwatu.

2. Shandy Aulia

2

Shandy Aulia juga merupakan salah satu artis yang menikah di Bali secara tertutup. Pernikahan mewah Shandy Aulia dengan David Herbowo pada  12 Desember 2012 itu diketahui hanya dihadiri oleh keluarga, dan juga kerabat. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Shandy Aulia usai melangsungkan pesta pernikahan. Shandy juga mengatakan jika dia memilih untuk melangsungkan pesta pernikahan di Bali karena tertarik dengan gerejanya dan sekaligus tempatnya cocok untuk berlibur usai pernikahan itu berlangsung.

“Ibu saya, ketiga kakak saya, dan kerabat. Sementara itu, dari pihak David hadir satu orang saja. Saya tertarik dengan gerejanya, unik-unik, eksotis, yang bedalah sama Jakarta,” ungkap Shandy.

3. Gading Marten

3

Gading Marten yang telah resmi mempersunting Gisella Anastasia di Tirtha Luhur, Uluwatu ini juga dikabarkan jika pesta pernikahan mereka dlangsungkan di Bali secara tertutup pada Sabtu (14/9/2013). Manager Giselle , Andi mengungkapkan jika pemberkatan pernikahan berlangsung pukul 13.30 WITA dan pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat. Andi juga mengatakan jika pada saart itu Giselle sempat terharu dengan suasan pernikahan yang begitu romantis di bawah sinar matahari terbenam di atas tebing tinggi di bawah senja.

“Giselle sangat terharu dan menangis. Pernikahan mereka digelar di atas tebing tinggi di bawah senja, Gading dan Giselle bergabung dan berkumpul bersama 250 undangan, yang sebagian besar keluarga dan teman dekatnya. Mereka ‘standing party’,” kata Andi.

4. Revalina S Temat

4

Revalina S Temat yang resmi menikah dengan Rendy Aditya Gunawan ini juga dikabarkan jika pesta pernikahan mereka berlangsung di Bali, pada 15 Maret 2015. Rangga , Kakak Revalina sendiri mengatakan jika pernikahan dibali itu memang sudah menjadi keputusan kedua mempelai dan direncanakan secara tertutup.

“Pernikahan di Bali Itu keputusan mereka berdua. Pastinya kalau itu (tertutup). Kalian tahu kan Reva seperti apa, dia sejak awal meniti keriernya kayak apa, tidak suka yang gimana-gimana. Apalagi sekarang ia ingin merasakan sebagai perempuan yang mempersiapkan pernikahannya. Adik saya sudah nitip ke saya, tolong dijaga privasinya saat ini, karena bagaimana juga dia berharap lancar dan ini sakral yang pernikahan dan syukur-syukur hanya sekali,” ungkap Rangga menceritakan latar belakang pernikahan Revalina S Temat itu.

5. Ringgo Agus Rahman

5

Aktor Ringgo Agus Rahman telah resmi mempersunting Sabai Morschek di Bali pada Minggu (7/6/2015). Pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup tanpa sepengetahuan media. Pernikahan itu pun langsung sontak mengejutkan publik dengan kabar bila mereka berdua telah resmi menikah.  Pernikahan Ringgo itu dikabarkan berlangsung sakral dengan mas kawin sejumlah Rp 7 juta dan mengundang sekitar 400 orang sahabat dekatnya dari pihak Ringgo dan Sabai sendiri.

Nah, itulah dia kelima pesta pernikahan artis yang berlangsung di Bali secara tertutup.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb