8 Mobil Bekas Murah di Bawah Rp 80 Jutaan Yang Cocok Untuk Mudik Lebaran


66

[ads1]Palingseru.com – Bulan suci Ramadhan yang telah di depan mata dan sebulan kemudian umat islam menantikan Hari Raya Idul Fitri yang hanya ada sekali dalam setahun ini pun menjadi moment spesial yang tak akan terlewatkan bagi banyak orang untuk bisa berkumpul dengan sanak saudara. Mudik lebaran menjadi salah satu moment yang di tunggu – tunggu di bulan yang penuh berkah ini. Sejumlah transportasi pun akan lebih ramai di jalanan , bahkan tiket – tiket transportasi darat , laut , maupun udara pun menjadi barang yang akan cepat diserbu banyak orang ketika mudik lebaran ini. Tak hanya itu, bagi seseorang yang ingin mudik lebaran dengan transportasi sendiri pun biasanya memilih untuk membeli mobil bekas dengan harga yang murah . Di bulan penuh berkah ini ada beberapa jenis mobil bekas yang dijual dengan harga di bawah Rp 80 jutaan dan pastinya sangat cocok untuk mudik lebaran.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 8 mobil bekas murah di bawah Rp 80 juta yang cocok untuk mudik lebaran.

1. Toyota Avanza

11

Memasuki bulan suci Ramadhan ini , harga Toyota Avanza bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 80 juta dalam varian Toyota rakitan tahun 2004. Toyota Avanza dalam kondisi bekas ini juga bisa terbilangsebagai mobil baru jika kamu pintar memilih dan meilhat kondisi mesin, suspensi, dan rangka yang prima serta jaminan kenyamanan interior dengan 7 kursi .

2. Daihatsu Xenia

22

Daihatsu Xenia juga bisa dijadikan sebagai transportasi untuk kamu yang ingin mudik lebaran. Di bulan suci Ramadhan ini harga bekas untuk mobil Daihatsu Xenia ini kisaran Rp 70-75 juta dengan rakitan tahun 2006. Namun buat kamu yang pandai melihat kondisi dan ketangguhan pada mobil, walaupun bekas bisa saja kamu mendapat mobil dengan spesifikasi yang masih memumpuni dan kecepatan yang tiada tanding.

3. Suzuki APV

33

Harga bekas bagi kamu yang ingin membeli mobil Suzuki APV kini bisa di dapat dengan harga kisaran 70-79 Juta untuk rakitan 2006. Dengan harga tersebut , kamu bisa mudik lebaran dengan mobil sendiri . Jika kamu pandai memilih mobil bekas yang masih berkualitas , kamu bisa mendapatkan Suzuki APV dengan ground clearance yang baik memiliki 7 kursi dan juga ruang yang lega di dalamnya sehingga sangat mendukung untuk perjalanan mudik.

4. Isuzu Panther

44

Isuzu Panther ini juga bisa kamu dapatkan untuk mudik lebaran dengan harga bekas sekitar Rp 70-75 juta. Isuzu Panther varian Hi-Grade LS rakitan 2000 ini pastinya memiliki suspensi yang nyaman dan juga irit bahan bakar. Isuzu Panther ini juga memiliki ruang yang cukup luas sehingga bisa memiliki kapasitas lebih banyak buat kamu yang ingin mudik bersama keluarga.

5. Suzuki Karimun Estilo

55

Mudik lebaran dengan menggunakan Suzuki Karimun Estilo ini juga tampaknya lebih menyenangkan. Suzuki Karimun Estilo ini memiliki kapasitas kurang dari 5 orang dan mobil ini menjadi salah satu city car favorit masyarakat sebelum mobil LCGC masuk ke Indonesia. Untuk mudik lebaran , kamu bisa membeli Suzuki Karimun Estilo ini di bawah Rp 80 jutaan.

6. Honda Jazz

66

Honda Jazz ini juga sepertinya merupakan mobil yang paling cocok untuk mudik lebaran. Dan buat kamu yang berniat mencari Honda Jazz bekas bisa dibeli dengan harga Rp 80 juta untuk rakitan tahun 2005, untuk Honda Jazz bekas rakitan tahun 2004 atau 2005 kini beredar di pasaran dengan kisaran harga Rp 70 jutaan.

7. Hyundai Accent

77

Hyundai Accent rakitan tahun 2006 ini bisa dibeli dengan harga bekas kisaran Rp 65 juta. Hyundai Accent ini mobil yang juga banyak diminati konsumen tanah air dengan memiliki keunggulan mesin 1.5 liter yang didukung dengan transmisi manual.

8. Toyota Vios

88

Toyota Vios ini rakitan tahun 2009 kini dibanderol dengan harga sekitar Rp 78 juta dan pastinya sangat terjangkau bagi kamu yang sedang mencari mobil untuk mudik lebaran. Toyota Vios ini tetap memiliki aura sporty yang cukup kuat ditambah lagi Toyota Vios ini hemat bahan bakar minyak.

Nah, itulah dia delapan mobil bekas yang bisa kamu beli dengan harga di bawah Rp 80 jutaan untuk mudik lebaran.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik