Luar Biasa Pria ini Kerjakan Semua Soal Ujian Masuk Universitas Menggunakan Kaki


pria-tanpa-lengan-ini-selesaikan-ujian-masuk-universitas-pakai-kaki

Palingseru.com – Seorang remaja bernama Peng Chao berhasil mengerjakan semua soal ujian untuk masuk ke perguruan tinggi dengan menggunakan kaki.

Remaja asal Provinsi Sichuan ini memperoleh nilai 603 dan berhasil masuk ke perguruan tinggi yang ia idam-idamkan yang dikenal dengan gaokao.

“Sekolah impian saya Universitas Zhejiang. Kali ini saya merasa lebih siap dibanding tahun sebelumnya,” ujar Peng, seperti dilansir Merdeka.com.

Karena fisiknya yang tidak sempurna panitia memberi waktu tambahan selama 45 menit untuk Peng mengerjakan semua soal ujian tersebut.

Namun Peng sedikit pesimis dengan pilihan jurusan yang ia pilih yaitu teknik sipil, sementara ia tidak memiliki tangan.

Peng kehilangan tanggannya pada saat masih bersekolah karena kecelakaan. Dokter memutuskan untuk memotong kedua tangan Peng hingga akhirnya Peng tidak memiliki tangan.

Kisah Peng Chao yang lulus di perguruan tinggi ini membuat banyak netizen merasa terkesan, bahkan salah satu netizen ada yang mengatakan bahwa dirinya iri dengan Peng.

“Saya malu pada diri saya sendiri. Saya memiliki dua lengan dan kaki, namun saya tidak berhasil lolos ujian gaokao.” tulis seorang pengguna internet di akun sosial Weibo.

 

 

More From: Aneh Unik