Pria ini Sudah Mati Selama 20 Menit Lalu Hidup Lagi dan Menceritakan Pengalaman Kematiannya


zack-clements-meninggal-20-menit-lalu-hidup-lagi_20150525_162113

[ads1]Palingseru.com – Fenomena manusia yang sudah meninggal dan hidup kembali ini memang sering terjadi. Biasanya fenomena seperti ini dinamakan fenomena mati suri. Dan kini seorang pria bernama Zack Clements juga mengalami peristiwa yang sama dimana dirinya hidup kembali dari kematian.

Zack Clements yang merupakan seorang remaja kuat dan atletis , namun Zack dinyatakan menderita serangan jantung hingga membuatnya jatuh tak sadarkan diri ketika dirinya sedang berjalan di seputaran sekolahnya, Texas High School, Amerika Serikat.

Orang – orang yang berada di sekitar lokasi kejadian itu pun langsung membawa Zack ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan . Namun setelah di bawa ke ruang gawat darurat tim doketer mengatakan jika Zack dinyatakan sudah meninggal dunia.

Dan uniknya, selang waktu 20 menit dokter mengabarkan jika Zack meninggal. Tiba – tiba tubuh Zack terlihat ada tanda – tanda kehidupan. Tim dokter pun memeriksa kembali keadaan Zack , dan dokter mengatakan jika ini adalah salah satu keajaiban dimana Zack bisa hidup kembali.

Zack yang sudah bisa bangun itu pun menceritakan peristiwa yang dialaminyasaat kematian itu. Zack mengaku jika pada saat dirinya dinyatakan meninggal , dia bertemu dengan pria berjenggut tebal dengan rambut acak – acakan yang di duga adalah Tuhannya Yesus.

Zack mengatakan jika dia mendekati pria itu dan  pria itu meletakkan tangannya di bahunya dan berkata jika dirinya masih dalam keadaan baik – baik saja.

“Aku melihat seorang pria berjanggut tebal dan rambutnya acak-acakan dan tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa itu adalah Yesus. Lalu aku mendekatinya dan dia meletakkan tangannya di bahuku serta berkata padaku semuanya akan baik-baik saja dan tidak perlu khawatir. setelah itu dia menghilang dan aku terbangun” cerita Zack.

Mendengar cerita yang diungkapkan Zack ini , pihak keluarga Zack pun percaya jika pada saat itu Tuhan Yesus telah memberikan dirinya sebuah keajaiban untuk bisa hidup kembali ke dunia dan berubah untuk hidup dengan penuh kebaikan karena Tuhan telah memberkatinya.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik