Hewan Laut Misterius Aneh ini Terdampar d Pesisir Pantai Rusia


2245149Hewan-Laut-Misterius-di-Sakhalin1780x390

[ads1]Palingseru.com – Warga disekitar pesisir Pulau Sakhalin, wilayah timur jauh Rusia baru – baru ini dihebohkan dengan kemunculan seekor makhluk laut misterius yang memiliki mulut seperti paruh burung dan ekor dalam keadaan sudah tercabik – cabik dengan tulang belulang yang terlihat jelas. Fenomena datangnya mahluk misterius ini membuat sejumlah ilmuan melakukan penelitian dan di duga ini adalah mahluk pra-sejarah.

Hewan misterius yang terdampar di pesisir pantai tersebut memiliki bentuk seperti lumba-lumba dengan ukuran dua kali lebih besar dari manusia dewasa.

Nikolay Kim, Wakil Kepala Institut Riset Perikanan dan Kelautan Sakhalin, mengatakan, dia meyakini hewan itu adalah seekor “lumba-lumba raksasa” karena karakteristik nya begitu langka sehingga hewan tersebut dikatakan sebagai spesies langka. Salah satu pakar kelautan mengatakan jika hewan tersebut termasuk hewan kawasan tropis.

Namun anehnya , hewan yang di duga lumba – lumba itu memiliki bulu di sekitar tubuhnya. Itulah yang membuat para pakar bingung untuk mengidentifikasikan jenis hewan langka ini.

Para penelti itu pun langsung mempublikasikan sejumlah foto dari hewan misterius yang mereka temui pada saat itu. Foto-foto hewan misterius itupun langsung beredar luas di sejumlah media sosial dan membuat sejumlah natizen Rusia heboh dengan adanya hewan misterius tersebut.

Bahkan salah satu natizen mengatakan jika itu adalah hewan monster.  Dan beberapa orang juga menduga jika itu adalah lumba-lumba Sungai Gangga, yang biasa ditemukan di sungai-sungai di India, Pakistan, Nepal, dan Banglades.

“Sepertinya hewan ini adalah seekor monster mutan laut yang memiliki paruh,” ujar seorang pengguna internet.

“Mungkin, musim panas kita terlalu dingin hingga seekor lumba-lumba India harus mengenakan bulu saat berada di perairan kita,” ujar seorang pengguna internet lain sambil bercanda.

Namun yang bikin anehnya , dikatakan lagi jika lumba – lumba ini memiliki bulu dan bentuknya pun berukuran besar. Pada dasarnya di dunia ini terdapat sedikitnya 40 spesies lumba-lumba dan spesies terbesar bernama Orca yang bisa tumbuh hingga mencapai panjang lebih dari 9 meter dan tidak memiliki bulu.

Hingga kini belum diketahui apa jenis hewan misterius ini ?

More From: Aneh Unik