4 Hikmah yang Bisa Kamu Ambil dari Ditinggal Pacar Menikah


hj

Palingseru.com – Semua orang pasti ingin menikah dengan orang yang dicintainya. Namun, tidak semua orang yang bisa merasakan kebahagian menikahi orang yang dicintainya.

Sebab ada beberapa kasus dalam percintaan dimana orang yang kita cintai menikah dengan orang lain. Hal ini pasti sangat memilukan bukan. Tapi, kamu tidak perlu bersedih hati, kamu bisa sjaa mengambi hikmah dari kejadian tersebut.

Nah, berikut ini ada empat hikmah yang bisa kamu ambil saat ditinggal kekasih menikah dengan orang lain. Mau tau apa saja ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Mungkin kamu tidak cocok dengan orang tuanya

Perlu kamu ketahui bahwa menikah bukan hanya merasa cocok dengan pasangan tetapi juga harus cocok dengan keluarga pasangan. Pernah kah kamu bayangkan bagaimana jadinya jika kamu dan orangtua pasangan kamu tidak mengalami kecocokan ? Pasti pertengkaran pun akan sering terjadi bukan ? Nah, jika kamu ditinggal sang kekaish menikah, sebaiknya kamu berpikir jika kamu tidak cocok dengan orangtuanya.

2. Mungkin dia belum memenuhi ekspektasi kamu

Hal ini memang sangat menyakitkan, tapi kamu tidak perlu terlalu sedih, mungkin saja ia masih belum bisa memenuhi ekspektasi kamu baik dalam karir maupun perilaku.

3. Mungkin ada hal lain yang ingin kamu kejar

Mungkin saja berakhirnya hubungan kamu dengannya sebagai tanda jika kamu masih perlu mengejar hal yang mungkin belum sempat kamu dapatkan sewaktu bersamanya. Dan setelah bersama, bisa jadi kamu dengan mudah mendapatkannya.

4. Mungkin dia memang tak pantas untuk kamu

Mungkin saja selama ini dia memang tidak pantas untuk kamu. Namun, hubungan terus berlanjut sebab kamu selalu mempertahankannya. Dengan ia menikah bisa jadi menjadi cara terbaik untuk kamu berpisah dengannya.

Itulah dia ke empat hikmah yang bisa kamu ambil saat ditinggal kekasih menikah dengan orang lain.

 

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Cinta