5 Benda Aneh Yang Digunakan Cowok Untuk Onani


5-benda-aneh-yang-dipakai-untuk-onani

Palingseru.com – Onani merupakan cara yang dilakukan oleh pria untuk memenuhi hasrat seksualnya. Onani ini merupakan sebutan untuk pria yang merangsang diri sendiri untuk mendapatkan mendapatkan kenikmatan seksual tanpa melakukan hubungan intim.

Benda-benda aneh pun digunakan pria untuk membuatnya terangsang. Berbagai benda aneh seperti berikut ini benda yang sering digunakan pria untuk onani.

Mau tau apa saja ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Kaus kaki

Kaus kaki sering kali digunakan pada pria untuk onani, karena kaus kaki dianggap memiliki lubang yang besar seperti lubang kemaluan wanita, sehingga mereka lebih tertarik menggunakan kaus kaki.

2. Buah

Buah-buahan juga sering menjadi alat para pria untuk melakukan onani. Biasanya kebanyakan pria menggunakan buah semangka untuk onani, daging buah semangka dilubangi hingga bisa memasukan alat intimnya sampai merasakan ereksi.

3. Lotion

Lotion sering kali digunakan para pria untuk membuat alat genitalnya menjadi lebih licin. Jika sudah licin, pria akan mudah merangsang dirinya sendiri.

4. Bantal

Bantal juga sering kali digunakan oleh para pria untuk melakukan onani, sebab bantal terasa empuk seperti tubuh wanita. Para pria biasanya akan berbaring telungkup diatas bantal dan melakukan gerakan untuk merangsang diri.

5. Majalah

Majalah porno yang sangat banyak gambar para wanita seksi bisa membantu pria melakukan onani. Hanya dengan melihat gambar wanita seksi pria lebih mudah untuk merasakan kenikmatan seksual.

Nah, itulah dia ke lima benda aneh yang sering digunakan untuk melakukan onani.

 


Like it? Share with your friends!