Kamu Pasti Akan Kaget Jika Tahu Apa Yang Dilakukan Pria ini Dibalik Topinya


onani dibalik topi

Palingseru.com – Sepertinya semakin aneh saja kelakuan orang-orang zaman sekarang. Tidak bisa melakukan hubungan seksual, mereka malah merangsang diri sendiri untuk dapat merasakan kenikmatan hubungan seksual.

Tapi, anehnya kebanyakan mereka yang merangsang diri sendiri melakukannya di tempat umum. Waw ! Aneh bukan ??

Tapi inilah yang terjadi di New York, seorang pria menjadi buronan polisi sebab melakukan masturbasi didalam kereta umum didepan  banyak orang.

download

 

Seorang wanita yang juga merupakan penumpang kereta api tersebut melihat langsung alat kelamin pria itu keluar dari dalam celananya dan ia mulai merangsang dirinya sendiri.

Pria aneh tersebut menggunakan topi untuk menutupi alat kelaminnya yang keluar tersebut, tapi wanita yang berdiri itu melihat jelas apa yang dilakukan oleh pria tersebut.

Kejadian ini terjadi sekitar jam 10 pagi, saat itu wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut tak sengaja melihat pria itu yang tengah melakukan masturbasi hingga selesaii.

Kemudian, wanita itu mengabadikannya dengan memotretnya dengan kamera ponsel. Setelah pria itu keluar, ia langsung menuju  ke terowongan antara  High Street dan Fulton untuk membersihkan diri.

Polisi pun mendukung laporan wanita itu yang merasa terganggu dengan fenomena tersebut dan menyebarkan foto yang diambil pelapor untuk mencari pria tersebut.


Like it? Share with your friends!