Sok Jagoan, Pria Ini Tewas Mengenaskan dimakan Buaya


pria-sok-jagoan-tewas-sia-sia-dimangsa-buaya-16e4

[ads1]Palingseru.com – Buaya merupakan salah satu hewan reptile berbahaya dan tidak boleh dibuat mainan kecuali sudah menjadi pakar dalam menaklukan buaya. Namun di dunia ini banyak sekali orang yang sok jagoan sok berani dalam melakukan hal yang ekstrim dan pada akhirnya mencelakai diri sendiri. Seperti seorang pria sok jagoan bernama Tommie Woodward yang akhirnya tewas akibat di makan buaya.

Timmie Woodward, pria 28 tahun  asal Kota Louisiana, Amerika Serikat ini bisa tewas akibat dimakan buaya karena dia nekat berenang ke sungai air payau saat pelesiran dengan kekasihnya di kawasan Burkart Marina.

Seperti yang kita ketahui jika air payau adalah tempat bermukimnya para buaya. Bahkan sungai yang dicemplungin Tommie ini sudah memiliki larangan bagi warga disana untuk tidak boleh berenang di sungai tersebut .

Namun Timmie yang merasa dirinya berani dan meremehkan ancaman hewan reptil seperti buaya itu. Dirinya pun nekat melompat ke sungai tersebut.

Dalam hitungan menit setelah Tommie melompat, Tommie menjerit histeris minta tolong akibat buaya – buaya yang ada di sungai tersebut menyerang tubuhnya. Beberapa bagian tubuh Tommie luka parah akibat dicabik buata tersebut . Para warga yang mendengar teriakan histeris Tommie pun langsung berusaha menolong Tommie dari serangan buaya tersebut , namun saat di bawa ke rumah sakit Tommie dinyatakan sudah meninggal dunia.

Salah satu saksi bernama Michelle Wright sebelumnya telah mencegah Tommie untuk tidak lompat ke sungai tersebut , namun Tommie keras kepala dan langsung saja melompat ke sungai itu.

“Kami sudah mengatakan ada banyak aligator di perairan ini, tapi dia justru ngotot melepas bajunya,” kata salah satu saksi, Michelle Wright seperti yang dilansir dari infospesial.net (8/7).

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik