5 Pengendara ini Berani Dengan Polisi, Mulai dari Mau Pukul Hingga Membentak


polisi-dikeroyok-setelah-menilang-rev3

[ads1]Palingseru.com – Kewajiban polisi ketika turun ke lapangan biasa melakukan sejumlah razia bagi para pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas. Banyak sekali peraturan lalulintas yang harus ditaati oleh para pengendara, namun karena kebiasaan kurangnya kedisplinan membuat para pengendara seringkali melanggar tata tertib tersebut. Dalam kondisi seperti ini sudah menjadi petugas kepolisian untuk menindaklanjuti kasus pelanggaran. Namun ada beberapa pengendara yang tak ingin dikenakan sanksi hingga berani melawan polisi mulai dari memukul dan membentak.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 pengendara yang berani dengan polisi mulai dari memukul hingga membentak.

1. Mobil Lawan Arah, Perwira TNI Malah Bentak Polisi

Sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh sebuah pengendata mobil Honda Jazz W 153 KU ketika melawan arus di Jl Joko Sutono, sekitar PTIK, Jakarta Selatan, Senin (12/8) malam. Kondisi jalan yang pada saat itu sangat macet membuat penumpang di dalam mobil  tersebut berani membentak Polisi yang berusaha menghentikan mobil itu. Penumpang mobil itu mengaku sebagai anggota Paspampres yang duduk bersama seorang pria berstatus sebagai perwira menengah anggota TNI AD dari satuan Kodam Brawijaya . Namun polisi tidak memandang sebuah jabatan , yang pasti polisi tetap menilang karena penumpang mobil itu telah melakukan pelanggaran.

2. Polantas di pukul Pemotor Sampai Tersungkur

Salah satu pengendara yang berani dengan polisi yakni pengedara motor yang pada saat itu melintas di Jalan Sultan Alauddin, Makassar. Kejadian yang terjadi pada Juni 2014 ini memperlihatkan jika pengendara motor itu berani menganiaya polis Sektor Rappocini ,Makassar atas nama EL. Pada saat itu  El berusaha untuk memberikan peringatan terhadap pengendara motor yang telah melanggar aturan lalu lintas karena berboncengan tiga bahkan mereka tidak menggunakan helm. Namun pengendara itu bukannya takut terhadap EL , dirinya langsung memukul EL hingga tersungkur babak belur.

3. Polantas Tewas di Tusuk Pengendara

Insiden penganiayaan terhadap polisi lalu lintas juga terjadi pada Anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Brigpol M Ridwan, yang dikabarkan tewas ditusuk badik oleh seorang pengendara . Insiden ini terjadi ketika polisi tersebut hendak menilang pengendara motor yang telah melanggar aturan lalu lintas yang tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat – surat lengkap. Naasnya , pengendara yang pada saat itu sedang membawa badik pun langsung menusuk polisi di punggung atas sebelah kanan hingga polisi tersebut meninggal dunia.

4. Pengendara Setengah Telanjang Mabuk Tabrak Polantas Hingga Terpelanting

Seorang pengendara mobil Honda Jazz warna merah yang di duga bernama Novi Amalia (25) ini mengendarai mobilnya dengan begitu kencang. Pada saat itu juga , seorang anggota Polisi Lalu Lintas, Aiptu Sugiyanto yang berusaha memberikan peringatan langsung mendatangi mobil dengan nomor polisi B 1864 POP tersebut. Polisi itu awalnya sempat menghentikan Novi , dan Sugiyono yang berada tepat di depan mobil langsung berada di atas kap dan terbawa hingga 50 meter akibat Novi sengaja menabrak polisi tersebut lantaran tidak mau di tilang. Sugiyono terpelanting hingga menghantam mikrolet dimana kaki kanannya mengalami luka. Setalah dikonfirmsi , ternyata Novi pada saat itu dalam keadaan tengah mabuk. Novi yang berusaha melarikan diri itupun berhasil di tangkap oleh anggota kepolisian. Novi kemudian dibawa ke Polsek Tamansari dan diberikan obat penenang karena keadaan Novi pada saat itu masih emosi tinggi akibat tak ingin dibawa ke kantor polisi.

5. Polisi di Keroyok Setelah Menilang

Insiden kecelakaan polisi akibat diserang oleh para pengendara juga dialami oleh Polisi Lalu Lintas (Lalin) bernama Bripka J Lumban yang pada saat itu bertugas memantau persimpangan Jalan Brigjen Katamso (simpang waspada), Jakarta Barat. Dan pada saat itu juga dirinya menilang seorang perempuan pengendara motor matic yang melanggar Lalin. Namun saat Katamso hendak menilang wanita itu, tiba – tiba dirinya di datangi oleh pria berbadan kekar dan berambut cepak langsung mengkroyok Katamso hingga babak belur.

Nah , itulah dia kelima pengendara yang berani dengan polisi mulai dari memukul hingga membentak.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Menarik