Kamu Mau Tahu Apa Fungsi Tombol ‘Saya Lagi Beruntung’ di Google Search

cara-jitu-pakai-google-search-klik-saja-tombol-saya-lagi-beruntung-150713j

[ads1]Palingseru.com – Tombol ” Saya Lagi Beruntung” ini sudah menjadi hal yang biasa kita lihat jika kamu sering mengggunakan pencarian dengan mesin google. Namun apakah kamu tahu arti dari tombol tersebut ?

Tombol “Saya Lagi Beruntung” atau kalau dalam versi bahasa Inggris “I’m Felling Lucky” ini merupakan tombol terbaru yang hadir dengan  memiliki sejumlah fungsi.

Tombol “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” berfungsi mengarahkan pencarian menuju situs yang memiliki ranking tertinggi.

Seperti yang kita ketahui jika Google memiliki ribuan situs yang menawarkan sejumlah informasi yang bisa membantu pengguna untuk mencari sebuah jawaban. Hanya dengan mengetikan kata kunci di pencarian dan menekan tombol “Saya lagi beruntung” tersebut bisa membantu kamu mencari jawaban yang sangat akurat dari situs yang memiliki ranking paling tinggi di google.

Contohnya saja “kamu ketikkan kata kunci “Facebook” setelah itu klik tombol “Saya Lagi Beruntung”, maka kamu akan diarahkan ke situs resmi Facebook.

Intinya ketika kamu mencari pencarian informasi di google dengan menekan tombol “Saya lagi beruntung” itu akan memberikan informasi dari satu situs dengan ranking paling tinggi. Perbedaannya jika kamu mencari informasi hanya dengan menekan tombol “search” ini akan menampilkan sejumlah halaman situs dan membuat kamu bingung untuk mengklik halaman situs yang mana.

Jadi dengan menggunakan tombol ” saya lagi beruntung” ini lebih menghemat waktu pencarian kamu ketika menggunakan mesin google.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Untuk Kamu Lihat

Apa Komentar Kamu