16 Tahun Lalu Wanita ini Menikah Dengan Kucing Kini ia mau kawin dengan Anjing


nikahi-anjing_20150722_214737

[ads1]Palingseru.com – Manusia di ciptakan oleh Tuhan YME untuk hidup berpasang – pasangan, dimana manusia diwajibkan menikah dengan sesama manusia dan binatang menikah dengan sesama binatang. Namun bagaimana jadinya jika manusia menikah dengan binatang. Sebenarnya tidak ada yang melarang seseorang untuk menentukan jodohnya. Kini seorang wanita bernama Dominique Lesbriel mengaku jika dirinya telah menikah dengan kucing selama 16 tahun dan kini dikabarkan lagi jika dirinya akan menikah dengan seekor anjing.

Dominique mengatakan jika dirinya pernah mengalami patah hati yang begitu menyakitkan ketika ditinggalkan suaminya meninggal akibat gagal ginjal. Suami pertamanya yang merupakan seekor kucing jantan bernama Doreack itu menjadi suami paling sulit dilupakan bagi Dominique.

Setiap harinya , Dominique dan kucing jantan itu selalu melakukan kegiatan sehari – hari bersama – sama. Dan karena dia tak ingin terus terlarut dalam kekecewaan sehingga Dominique memilih untuk menikah kembali.  Namun pernikahan keduanya ini bukan dengan manusia , melainkan dengan seekor anjing.

Anjing yang akan dijadikan suami keduanya ini diberi nama Travis. Pertemuan keduanya ini terjalin ketika Dominique menyelamatkan sang anjing yang tinggal di Yunani. Pernikahan antara Dominique dan Travis ini dilaksanakan melalui Marryyourpet.com, sebuah situs yang dibuat Dominique pada tahun 2003.

Pernikahan keduanya pun telah mendapatkan surat izin dari pemerintah setempat. Keduanya pun muncul di layar kapel virtual ketika mereka saling bertukar sumpah setia.

Dan untuk meresmikan pernikahan keduanya, mereka diwajibkan untuk menekan tombol “I do” dan pada akhirnya Dominique sendiri mensahkan pernikahannya yang kemudian mengirimkan buku nikah.

Dominique Lesbrial ini mengaku jika pernikahan keduanya ini bisa bikin dia bahagia namun tidak mudah baginya untuk melupakan suami pertamanya yang telah disuntik mati.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik