Luar Biasa, Teknologi Google Maps Mampu Buktikan Kebenaran Ucapan Rasulullah 14 Abad Lalu


keajaiban

[ads1]Palingseru.com – Kecanggihan internet dengan hadirnya Aplikasi Google Maps  ini dirancang khusus dengan tujuan pengguna dapat menemukan tempat terbaik dengan informasi peta yang telah di tawarkan. Namun percayakah kamu jika teknologi Google Maps ini ternyata mampu membuktikan kebenaran ucapan Rasulullah pada 14 abad yang lalu.

Ucapan Rasulullah yang mengatakan tentang jarak antara dua pintu surga yakni perjalanan dari kota Makkah-Hajar . Dan pernyataan dari Rasulullah ini telah dibuktikan dengan kecanggihan aplikasi Google Maps.

Dalam kecanggihan teknologi di dunia modern ini , Google Maps memperlihatkan hasil jarak yang sama dengan apa yang diucapkan oleh Rasulullah. Dalam hasil tersebut memperlihatkan jarak dari Makkah ke dua kota dengan menunjukan angka 1.272 km.

Sebelumnya Rasulullah pernah bersabda didepan para sahabatnya tentang jarak perjalanan dari kota Makkah-Hajar dalam hadits Abu Hurairah radhiallahu’anhu bahwa Nabi shallallahu’alaihi wa sallam bersabda dalam HR. Muslim no. 287 yang berbunyi :
وَالَّذِي نَفْسُ مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ إِنَّ مَا بَيْنَ الْمِصْرَاعَيْنِ مِنْ مَصَارِيعِ الْجَنَّةِ لَكَمَا بَيْ…نَ مَكَّةَ وَهَجَرٍ أَوْ كَمَا بَيْنَ مَكَّةَ وَبُصْرَى

“Demi Dzat yang jiwaku ada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti antara Makkah dengan Hajar, atau seperti antara Makkah dengan Bushra.” (HR. Muslim no. 287).

Dan jika dilihat dari Google Maps menunjukan jika jarak dari Makkah ke dua kota yang berbeda itu sama sama menunjukan angka 1.272 km itu berarti jarak yang diucapkan oleh Rasulullah sesuai dengan hasil GPS, Satelit, Pesawat, UAV ataupun roket luar angkasa.

Ini pastinya menjadi mukjizat yang luar biasa. Kenapa luarbiasa ? sebab dulu saat Rasulullah lahir di abad ke -7 , belum ada satelit dan bahkan tidak ada alat – alat canggih seperti sekarang ini. Namun alahualam jika hasil jarak antara Makkah dengan Hajar tersebut bisa sama dengan hasil Google Maps.


Like it? Share with your friends!