7 Hewan ini Punya Sifat Kesetiaan Melebihi Manusia


kk

[ads1]Palingseru.com – Dalam menjalin sebuah hubungan , kesetiaan menjadi kunci paling utama untuk membangun hubungan yang harmonis. Namun selama ini kesetiaan sepertinya menjadi hal yang paling disulit dilakukan bagi setiap orang. Karena sifat manusia yang terus – terusan sering merasa kekuarangan sehingga sulit untuk menjaga kesetiaan. Contohnya saja mereka yang sudah punya pacar cantik, baik , body aduhai, tetapi tetap saja ingin masih yang lebih . Itulah kenapa kesetiaan menjadi hal yang sulit terjadi dalam hubungan manusia. Hanya ada beberapa pasangan di dunia ini yang benar – benar bisa menjaga kesetiaan. Dan tahukah kamu jika ternyata kesetiaan ini tak hanya ada dalam hubungan cinta manusia saja, tetapi juga ada di dalam hubungan cinta hewan.

Sejauh ini ada sejumlah hewan yang diketahui punya sifat kesetiaan yang melebihi manusia. Jika manusia suka selingkuh dan ingkar terhadap kesetiaan, hewan – hewan berikut ini punya sifat setia seumur hidup terhadap pasangannya.

Dan seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia 7 hewan yang punya sifat kesetiaan melebihi manusia.

1. Angelfish

11

Angelfish ini merupakan salah satu hewan yang punya sifat kesetiaan melebihi manusia. Angelfish ini merupakan jenis ikan yang hidup di perairan Florida. Kesetiaan Angelfish ini dikatakan seumur hidup, ketika mereka sudah menemukan pasangan , maka hubungan tersebut pun akan terjalin seumur hidup.

2. Elang botak

22

Hewan yang juga simbil negara Amerika ini setianya bahkan melebihi manusia. Setelah mendapat pasangan, dia dan pasangannya akan membuat sarang baru untuk ditinggalinya bersama dan juga untuk membesarkan anaknya. Pokoknya dunia milik mereka, burung-burung yang lain cuman ‘ngekos’ deh!

3. Berang-berang

33

Berang – berang juga termasuk hewan setia. Ketika berang – berang jantan sudah menemukan pasangannya , maka mereka akan membangun hidup bersama – sama dan kesetiaan tersebut sampai seumur hidup . Mereka akan terus hidup bersama – sama keturunannya.

4. Angsa

44

Angsa juga merupakan salah satu hewan yang paling setia. Bahkan angsa ini dijadikan sebagai simbol cinta. Sebab, di dalam diri angsa ini memiliki sikap setia seumur hidup terhadap pasangannya. Bahkan dia akan tetap tulus mencintai pasangannya , walaupun pasangannya sudah mati , angsa tak ingin mencari pasangan baru dan memilih hidup sendiri.

5. Serigala

55

Banyak orang yang takut dengan serigala kerena tampangnya yanf mengerikan hingga seringkali memakan binatang buas lainny. Namu  tahukah kamu jika ternyata serigala termasuk sebagai hewan yang paling setia. Bahkan setiap apa yang dimaui serigala betina , serigala jantan akan menuruti kemauannya dan tetap selalu ada di saat serigala betina membutuhkan.

6. Merpati

66

Merpati merupakan salah satu hewan yang paling setia. Bahkan seringkali simbol pernikahan menggunakan burung merpati karena burung merpati ini melambangkan burung yang memiliki sifat tidak suka ingkar janji dan terus bisa menjaga kesetiaan hingga maut memisahkan.

7. Burung Hantu Barn

77

Burung hantu Barn ini termasuk hewan yang juga setia. Walaupun sering mencari mangsa di malam hari, burung hantu ini bila sudah ketemu dengan pasangannya dia tidak akan pernah jauh – jauh dari burung hantu betina.

Nah, itulah dia ketujuh hewan yang punya sifat kesetiaan melebihi manusia.


Like it? Share with your friends!