Hati Hati Jangan Sembarang Invite Pin BBM cewek Seksi di Facebook

tipufb

[ads1]Palingseru.com – Saat ini sosial media Facebook banyak sekali ancaman para haters yang membahaya pengguna Facebook . Seperti banyaknya postingan foto cewek sexsy dengan dicantumkan pin BB sehingga bisa membuat banyak pria tergiur untuk menginvite pin tersebut. Namun perlu di waspadai jika sebaiknya kamu jangan sembarangan menginvite pin BBM cewek seksi di Facebook. Sebab, itu sudah menjadi suatu bentuk penipuan.

Beredarnya postingan foto cewek sexsy yang dicantumkan pin BBM nya itu berguna untuk menjebak para natizen. Biasanya postingan foto cewek sexsy ini penuh di beranda kamu dan ini adalah cara awal mereka melakukan modus penipuan.

Ada salah satu natizen yang memberikan sejumlah informasi terkait penipuan pin BB cewek sexsy itu. Seperti pemilik akun Marwan A Nugroho yang menjadi viral karena membahas kasus penipuan dengan modus PIN cewek seksi itu.

Marwan menuturkan jika Pin Cewek Sexsy itu nantinya akan menjebak korban dimulai dari Chating , lalu diajak ketemuan dan nantinya saat ketemuan kamu bukan ketemu dengan si cewek sexsy tersebut melainkan dengan pria yang mengaku sebagai suaminya danĀ  mengancam kamu untuk membayarnya agar tidak dilaporkan ke pihak yang bersangkutan.

“Nantinya kamu disuruh membayar dalam jeratan si “cewek seksi” itu, pertama kamu akan diajak chatting, kemudian akan diajak ketemuan di suatu tempat. Tapi jangan senang dulu, yang akan kamu temui adalah seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami si “cewek seksi” itu ” ungkap Marwan seperti yang dilansir dari Brilio.net (20/8).

penipuan-fb

Nah, itulah sebaiknya jika ada yang menandai di kronologi kamu untuk invite pin cewek Sexsy sebaiknya abaikan saja. Agar kamu tidak menjadi korban penipuan orang yang tidak bertanggung jawab tersebut.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu