Wanita Ini Anggap Payudara Besarnya Sebagai Kutukan


ginny-chapman_20150823_132216

Palingseru.com – Hampir semua wanita pasti menginginkan payudara yang besar dan montok. Bahkan mereka pun rela melakukan operasi plastik untuk membuat payudara mereka menjadi lebih besar.

Biaya besar pun tak segan mereka keluarkan demi mendapatkan payudara yang montok, seksi dan membuat penampilan mereka lebih indah.

Tapi, anehnya wanita yang satu ini malah menganggap payudaranya yang besar sebagai kutukan dan menyusahkan dirinya.

Wanita yang bernama Ginny Chapman (20) ini, memiliki ukuran payudara 42N. Ukuran sebesar itu membuatnya kesulitan untuk bergerak dan beraktivitas.

Ginny pun mengajukan permohonan operasi pengecilan payudara ke National Health Service (NHS) Inggris, namun ditolak. Menurut dokter kasus Ginny tidak luar biasa, sehingga mereka tak perlu membiayai operasinya.

National Health Service (NHS) sendiri merupakan salah satu dari empat tempat kesehatan yang didanai publik sistem di Inggris.

Mereka menyediakan berbagai macam layanan kesehatan, sebagian besar di antaranya gratis di titik penggunaan kepada penduduk Inggris.

Namun, Ginny tak bisa bisa mendapatkan pelayanan gratis tersebut, sehingga ia pun harus merasakan derita nyeri punggung setiap hari. Tak hanya itu, ia juga harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 5 juta per minggu untuk merawat payudaranya yang sangat besar tersebut.

Ginny mengaku bahwa payudaranya tersebut membuat dirinya seperti membawa bongkahan batu besar di dadanya.

“Payudaraku adalah kutukan. Aku merasakan sakit terus menerus dan aku tidak percaya mereka menganggap aku tidak memenuhi syarat untuk operasi,” kata Ginny, seperti dilansir Tribunnews.com.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik