Takut Ganti Rugi Mahal, Supir ini Pilih Lindas Korbanya Sampai Mati


072531300_1440927032-20150830-kecelakaan-korban

Palingseru.com – Kecelakaan merupakan salah satu penyebab kematian yang paling sering terjadi di beberapa negara. Namun, saat ini banyak negara yang sudah mulai mencari solusinya agar tingkat kecelakaan yang mengakibatkan kematian bisa menurun.

Tapi, ternyata hal ini tidak dilakuka oleh negara China. Warga negara China ternyata memiliiki prinsip yang sadis. Mereka lebih memilih untuk melindasi korban yang ditabraknya sampai mati dari pada harus membiarkan korban tetap hidup dalam keadaan cacat.

Hal ini dikarenakan, di negara China ini memiliki aturan yang bisa dibilang sangat memberatkan pengemudi yang menabrak orang.

Hukumannya si pengendara diminta untukĀ  membayar biaya perawatan sebesar US$ 400 ribu atau sekitar Rp 5,7 miliar untuk perawatan selama 23 tahun, jika korban cacat dan melaporkan hal tersebut ke polisi.

Sedangkan untuk korban yang meninggal dunia, si pengendara hanya diminta membayar sekali sebesar Rp 427 sampai 712 jutaan yang digunakan untuk biaya pemakamannya saja.

Seperti dilansir Liputan6.com, inilah yang membuat banyak orang memilih untuk membunuh korban kecelakaan secara tidak langsung dari pada harus membiarkannya tetap hidup.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik