Botol Air Minum Berisi Ular Ini Disajikan dalam Rapat Kementrian Kesehatan

657xauto-botol-air-berisi-ular-tak-sengaja-disajikan-dalam-rapat-kementerian-150911l

Palingseru.com – Sebuah rapat Kementerian Kesehatan India dibuat kacau oleh seekor ular kecil yang berada didalam botol air minum milik salah satu peserta rapat.

Entah bagaimana kejadiannya ulat kecil itu bisa masuk ke dalam botol minuman  bermerek AQUA yang selama ini terkenal bersih dan teliti dalam mengemas produknya.

Seperti dilansir Brilio.net, ada sekitar 20 orang yang hadir dalam rapat tersebut. Awalnya rapat tersebut berjalan dengan lancar. Namun tiba-tiba saja seorag dokter wanita dari tim medis melihat ada ular kecil didalam botol minuman yang disajikan untuknya.

Ular kecil itu sangat tipis sehingga banyak yang tak menyadari keberadaaanya sejak awal rapat. Semua peserta pun menjadi ketakutan dan rapat menjadi kacau.

Perusahaan “Aman Aqua” pun ditanya soal ini, namun mereka membantah soal tuduhan kecacatan produk mereka. Mereka mengatakan bahwa selama ini mereka selalu dengan teliti mengemas produk hingga sampai ke konsumen.

Pihak ‘Aman Aqua’ menduga jika ada seseorang yang berusaha menjegal  usahanya. “Ini konspirasi terhadap perusahaan saya. Ketika saya melihat botolnya, segelnya sudah terbuka,” ujar Sayed Shafiq Aman selaku pemilik perusahaan

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Setan, Percayalah Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Untuk Kamu Lihat

Apa Komentar Kamu