Gila dah Para Pemuka Agama ini Malah Nekat Berbuat Cabul

pendeta-di-bekasi-diduga-cabuli-jemaatnya-yang-masih-abg-rev1

[ads1]Palingseru.com – Menilai orang saat ini tidak boleh dari luarnya saja. Banyak orang yang berpenampilan seperti pemuka agama namun hatinya bejat seperti sejumlah pemuka agama ini nekat melakukan perbuatan cabul terhadap jamaatnya.

Kita semua tahu jika pemuka agama adalah orang kebenaran yang menjunjung tinggi kode etik agama dan pastinya punya jiwa jiwa keagaman yang ulet sehingga jauh dari kata dosa.

Namun kini , tidak ada orang yang benar – benar suci dari dosa. Bahkan penampilan saja seringkali dijadikan daya tipu mereka untuk berbuat jahat hingga melakukan tindakan cabul.

Beberapa pemuka agama yang melakukan tindakan cabul ini pun sempat bikin heboh sosial media. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia beberapa pemuka agama yang nekat melakukan tindakan cabul.

1. Pendeta di Bekasi di Duga Cabuli Jemaat yang masih ABG

Seorang pendeta di Kota Bekasi, Jawa Barat ini merupakan salah satu pemuka agama yang nekat mencabuli jemaatnya yang masih ABG. Pendeta yang berinisial DM (53) ini pun berhasil dilaporkan ke polisi lantaran diduga menghamili seorang gadis ABG berusia 13 tahun sampai melahirkan anak laki-laki.

Komisioner KPAI Kota Bekasi Rury Arif, Polda Metro Jaya melaporkan jika tersangka berhasil diseret ke kantor polisi pada 7 Agustus yang lalu ketika sifat bejatnya terungkap melalui pengakuan korban sendiri.

“Pelaku DM (53) sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada tujuh Agustus lalu. Tapi sampai saat ini belum ada perkembangan terkait laporannya,” kata Komisioner KPAI Kota Bekasi Rury Arif, Jumat (11/9).

Korban yang berinisial CV bercerita kepada keluarganya yang tinggal di bilangan Bekasi Timur. Dia mengaku jika kehamilannya itu bukan akibat pergualan bebas tetapi akibat dirinya pernah dicabuli oleh guru spiritualnya. Peristiwa pencabulan itu terjadi pada Februari 2013 lalu saat CV mnejadi jemaatnya dan disetubuhi di sebuah hotel kelas melati di bilangan Bekasi Timur.

Menurut sejumlah laporan jika memang keduanya sering berkomunikasi namun membahas masalah kegiatan yang ada di gereja. Namun tidak menduga jika pertemuan keduanya itu berujung pada pencabulan. Bahkan si pelaku DM ini melakukan modus pengakuan jika dirinya adalah gembala Tuhan dan juga dia sempat mengancam korban.

“Modusnya agar dilayani karena pelaku mengaku sebagai gembala Tuhan. Karena itu, korban dipaksa untuk melayani bahkan memberikan ancaman.

Dan saat beberapa kemudian korban mengeluh tidak menstruasi , dirinya pun berusaha kabur dari rumah hingga dirinya berhasil melahirkan bayi laki – laki dan anak itu pun dia serahkan kepada orang yang ingin mengadopsi anaknya.

Pengakuan itu diadukan ke KPAI Kota Bekasi, hingga akhirnya pelaku dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

“Disuruh ke Jawa Tengah, berdoa dan berpuasa. Pergi ke sana juga tanpa sepengetahuan keluarga alias kabur, tapi biaya ditanggung pelaku. Setelah melahirkan, korban dibawa pulang, tapi mampir ke Surabaya dulu. Nah waktu di rumah, korban bercerita sesungguhnya karena merasa mempunyai beban,” ungkap Komisioner KPAI Kota Bekasi Rury Arif, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (14/9).

2. Cabuli Wanita , Ustadz Ternama Mengaku bisa Sembuhkan Penyakit

Seorang ustadz ternama berinisial HMAB berhasil dilaporkan ke Polsek Lembang, Kabupaten Bandung Barat karena dirinya berhasil melakukan tindakan pencabulan oleh sejumlah wanita. Ustadz ternama yang mengaku jika dirinya sudah menjadi ustadz terpopuler ini pernah menjadi pembawa acara program misteri di salah satu stasiun televisi nasional .

Modus pencabulan yang dilakukan ustadz ini dengan meyakinkan banyak wanita jika dirinya bisa mengobati segala macam penyakit dengan cara membuka pengobatan alternatif.

Kapolsek Lembang AKP Santiaji Kartasasmita melaporkan jika modus ustad tersebut bisa membuka aura wanita , mendatangkan rejeki dan tolak balak.

“Jadi dia membuka pengobatan alternatif, dia dianggap bisa membuka aura, mendatangkan rezeki, tolak bala dan lainnya,” kata Kapolsek Lembang AKP Santiaji Kartasasmita.

Bahkan ustadz ini juga memberikan ancaman kepada korban cabulnya jika menolak, kata dia, pelaku mengancam membuat rumah tangga pasiennya itu hancur, dan susah mencari rezeki. Alhasil para korban pun terpaksa melayani nafsu bejat ustad ini yang dilakukan di salah satu ruangan.

Tindakan bejat yang dilakukan ustadz ini pun terungkap setelah salah satu wanita yang di duga korban N (21) melaporkan kepada pihaknya. Mendapati laporan ini pihak kepolisian pun langsung membengkuk dirumah kediaman korban dan kini dikabarkan jika korban sudah dihimpun tiga dan akan menjalani sidang lanjutan.

3. Pastor Amerika Perkosa Dua Gadis Selama 10 Tahun

Seorang pastor di Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat ini berhasil dilaporkan ke pihak kepolisian setelah melakukan perbuatan bejat dengan memperkosa dua gadis selama 10 tahun. Modus pemerkosaan yang dilakukan pelaku ini dengan cara mengelabuhi korban. Pastor ini mengaku jika di dalam tubuh korban ada sosok setan dan dia berusaha mengeluarkannya.

Pastor yang di duga bernama Jacoby Kindred ini dilaporkan juga berhasil  memerkosa dua anak dari kekasih putranya selama satu dekade, sejak umur anak itu masih empat dan enam tahun. Korban mengaku jika dirinya selalu mengalami pelecehan seksual hingga disuruh melakukan oral seks.

Tudingan yang di dapat oleh Kindred ini pun disangkal oleh dirinya. Menurut Kindred jika tudingan yang dilakukan oleh perempuan itu lantaran perempuan sudah membenci kinderd.

“Dia hanya marah pada saya. Salah atau benar lelaki di Minnesota selalu kena dampak kemarahan seorang wanita,” ujar Kindred.

Namun kini pihak kepolisian tetap memburu Kindred yang dikabarkan dirinya  tengah menyepi di sebuah tempat jauh dari Minnesota.

Nah, itulah dia beberapa para pemuka agama yang malah nekat berbuat cabul.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu