Misteri Kehamilan Carla Bruni


Carla Gilberta Bruni Tedeschi masih bungkam. Istri Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy, itu belum berkomentar mengenai rumor kehamilannya. Di tengah rumor itu, ia tampil di hadapan publik dengan perut membuncit di balik gaunnya yang longgar.

Berbalut gaun putih selutut berpadu mantel hitam, Bruni tak bisa menutupi perutnya yang semakin membulat. Berulang kali, ia mengelus perutnya saat berpose dengan sejumlah istri pemimpin negara yang mengikuti KTT G-8 di Resort Deauville, Prancis.

Seolah menjawab rasa penasaran publik yang kian tak terbendung, Bruni kembali tampil bersama sang suami. Kali ini, perut buncitnya semakin kentara di balik balutan gaun hitam berbahan jatuh. Dugaan hamil pun semakin kuat melihat perlakukan sang suami yang kerap memegang perut Bruni dari belakang. Seolah memberi perlindungan.

Carla Bruni dikabarkan hamil

 

Rumor kehamilan Bruni mulai berhembus kencang setelah ayah suaminya, Pal Sarkozy, berbicara kepada media bahwa menantunya tengah hamil. “Saya akan mendapatkan cucu. Mereka belum tahu kelaminnya, tapi saya yakin bayi itu perempuan yang akan secantik Bruni,” kata Pal Sarkozy, kepada sebuah koran di Jerman.

Jika kehamilan itu benar, mungkin bisa menebus gosip keretakan rumah tangganya pertengahan tahun lalu. Kala itu, ia menjadi perbincangan dunia setelah sejumlah media massa Prancis menggosipkan perselingkuhannya dengan musisi kenamaan Prancis, Benjamin Biolay. Sementara suaminya digosipkan merajut hubungan dengan Menteri Ekologi Prancis, Chantal Jouanno

Menikah 2 Februari 2008, Bruni telah memiliki seorang putra dari hasil hubungannya dengan seorang pria. Sedangkan Sarkozy telah memiliki dua putra, dan satu putri dari mantan istrinya, Cecilia. Sarkozy dan Cecilia bercerai pada Oktober 2008, setelah melewati 11 tahun pernikahan. (umi)

 

More From: Hiburan