Dua Wanita Cantik ini Bikin Heboh Netizen Gara Gara Naik Motor Menggunakan Rok Mini dan Pamer Paha Mulus


sejumlah-foto-dua-wanita-mengenakan-celana-super-mini-menjadi-perbicangan-netizen-di-indonesia_20150915_164445

[ads1]Palingseru.com – Apapun yang diposting di sosial media pasti tak lama kemudian langsung menjadi perbincangan hangat , apalagi jika postingan tersebut bersifat nyeleneh dan menyimpang. Seperti postingan foto dua wanita mengenakan celana super mini sedang mengendarai sepeda motor yang diupload akun Facebook milik Jamingan itupun langsung bikin heboh natizen.

Foto kedua wanita cantik yang terlihat menggunakan celana super pendek dan memperlihatkan paha yang putih mulus itu pun membuat Jamingan menuliskan sebuah ungkapan caption yang begitu panjang.

Dalam postingan foto tersebut terdapat caption opini Jamingan terkait penggunaan rok mini.

“Soal rok mini ini memang menggelitik.Saya sendiri di dalam dilema yang besar. Alasannya, pertama karena saya laki-laki. Kedua, karena saya belum pernah memakai rok mini. Sebagai orang berpendidikan, saya khawatir perspektif saya terhadap rok mini ini menjadi . Sangat subyektif, dipenuh asumsi, dan ngawur. Tapi sebenarnya saya selalu ingin mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna rok mini atau celana super pendek di area publik. Demi mendapat sudut pandang yang obyektif dari si pemakai agar saya tidak salah sangka. Mbak-mbak, boleh tau apakah dengan rok mini yang mbak pakai itu, saya atau kami boleh menikmati paha mbak? Kalau boleh, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya? atau malah risih kalau kami melihatnya? Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati paha mbaknya biar mbak merasa nyaman. Dan kita bisa sama-sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati?” tulis pemilik akun Jumingan pada caption foto tersebut.

Dari laporan yang ada jika kedua foto gadis seksi itu adalah gadis yang berasal dariĀ  Yogyakarta. Hal ini terlihat dari plat motor yang digunakan kedua gadis tersebut.

Jamingan pun mengakui memang foto tersebut diambil di jalan kawasan Yogyakarta dan dia meminta maaf jika plat motor tidak di sensor.

“foto diambil di jalan jogja solo,kalasan yogyakarta… N maap jika plat nopol ga ke sensor,dah terlanjur….. ” tulis Jumingan.

Tak hanya mendapat banyak like , postingan itu pun banyak mengundang komentar para natizen seperti beberapa pengguna akun lain berikut ini .

“Ada yg bilang biasa aja. Menurut gw mending diplototin aja.”

“Klo dia ga suka biar jadi efek jera karna pke mini rok,”tulis akun Facebook Ories Maihesa.

“Saya plototin jgn sampe kedip biar ga dosa..hahaha..kira2 yg bakal malu yg mana y??cwo dulu apa cwe dulu??,”tulis akun lainnya bernama Aden Sugeng Relatif.

Hingga saat ini postingan Facebook Jumingan itu pun langsung mendapatkan banyak komentar para natizen. Bahkan untuk saat ini saja , postingan akun Facebook Jamingan telah disukai 9.579 dan dibagikan sebanyak 12.254 pungguna Facebook.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik