Kasihan, 5 Artis Ini Pernah Di Aniaya Kekasihnya Hingga Babak Belur


1

Palingseru.com – Saat ini penganiayaan tak hanya dilakukan oleh sang suami kepada istri saja, tetapi sudah mencapai ke penganiayaan yang dilakukan oleh sang pacar kepada kekasihnya.

Baru saja menjadi seorang kekasih yang bisa dibilang tak memiliki ikatan yang kuat untuk diperhitungkan, tapi sudah bisa melakukan penganiayaan hingga babak belur. Bukankah ini merupakan hal yang aneh bukan.

Tapi ini lah yang terjadi kepada lima artis wanita berikut ini yang pernah dianiaya oleh kekasihnya hingga babak belur. Bahkan wajah cantik mereka berubah seketika karena lebam atas penganiayaan yang mereka dapatkan.

Lalu, siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Deasy Kitaro

1

Seorang penyanyi dangdut Deasy Kitaro mengaku pernah dianiaya oleh kekasihnya berinisial ‘S’ hingga babak belur. Deasy mengatakan bahwa ia mendapatkan penganiayaan tersebut saat ‘S’ mengajaknya ke Surabaya, namun Deasy menolak.

Hingga akhirnya, S membawa Deasy ke sebuah hotel di sekitar Bandara Soekarno Hatta. Di sana Deasy di aniaya dengan cara dicekik, dipukul, ditampar, dan dilecehkan secara seksual. Deasy pun melaporkan penganiayaan in ke Polda Metro Jaya.S pun terancam hukuman penjara paling lama 9 tahun.

2. Ardina Rasti

2

Ardina Rasti juga pernah mengalami penganiayaan dari kekasihnya dahulu yaitu Eza Gionino. Rasti pun melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib dengan memberinya bukti seperti foto lebam, dan luka-luka juga rekaman suara saat penganiayaan terjadi.

“Seperti biasa di awal manis dan indah, aku percaya sama dia. Dan kebetulan dipekenalkan oleh keluarga dan aku sayang sama keluarganya. Ternyata 4-5 bulan baru terlihat perangai dia. Nggak ada satu perempuan yang mau dilakukan seperti itu,”ungkap Rasti.

3. Jill Gladys

3

Artis cantik Jill Gladys mengalami penganiayaan dari sang kekasih pada tahun 2010 lalu.  Jill ditampar, di cekik, di pukul, bahkan di todong dengan menggunakan pisau.

“(Saya) ditampar, dicekik, sampai terakhir dia menaruh pisau di leher saya. Penganiayaan sudah berkali-kali dan yang terakhir itu sore, itu menampar. Selama itu aku ada lebam di rahang kanan, leher, dada kiri, dan bibir,” kata Jill.

Jill pun tak tahan kemudian melaporkan hal itu ke keluarganya. Hingga akhirnya keluarga Jill datang menjemput Jill bersama dengan polisi, dan kekasihnya itu pun langsung ditangkap.

4. Intan Lestari4

Pemain sinetron Indah Lestari pernah dianiaya oleh kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha. Ia dipukuli hingga babak belur dan juga dipaksa untuk melakukan oral seks setelah babak belur. Kasus ini pun dibawak ke pengadilan oleh Indah. Sejak kejadian tersebut Indah mengalami trauma berat dan juga mengalami shock.

5. Bella Luna

5

Artis cantik Bella Luna mengalami penganiayaan terhadap kekasihnya yang bernama Muhammad Rizal. Ia mengalami luka parah hingga harus dirawat dirumah sakit. Bahkan Bella juga mengalami trauma berat terhadap kejadian itu.

Hingga saat ini Bella tak pernah mau berhubungan dengan laki-laki mana pun. Ia takut jika kejadian tersebut terulang kembali padanya.

Nah, itulah dia ke lima artis yang pernah mengalami penganiayaan dari kekasihnya.

 

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb