Hilang dan dicari Orang Tua Ternyata Abg Abg ini Malah Asik Mesum Dengan Pacarnya


razia2

[ads1]Palingseru.com – Pergaulan bebas anak remaja saat ini memang membuat para orangtua kualahan untuk mendidik anaknya. Kurangnya perhatian dan didikan orangtua sangat berpengaruh bagi kehidupan anak gadisnya. Apalagi jika anak gadis ini diberi kebebasan yang lebih membuat anak remaja sekarang lebih mudah berbuat hal yang memalukan orangtuanya. Bahkan anak ABG sekarang ini lebih memilih untuk membohongi orangtuanya demi bisa keluar bersama teman – teman . Dan pada akhirnya kejadian yang tak diinginkan pun terjadi akibat mereka sudah terjerumus dalam pengaruh pergaulan bebas.

Seperti sejumlah ABG yang diketahui hilang dan saat dicari orangtuanya ternyata malah asik mesum dengan pacarnya. Dan kasus ABG hilang tersebut bermula akibat memilih pergi bersama pacarnya tanpa seizin orangtua. Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Dilaporkan Hilang , Siswi SMP Ternyata Nginap di rumah Pacar & Mantan

Seorang remaja ABG bernama Ni Kadek A (13) pelajar SMP asal Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali merupakan salah satu ABG yang dilaporkan hilang dan ternyata setelah dicari ABG ini menginap dengan dua pemuda secara bergantian.

I Nengah D (41) selaku orangtua korban awalnya pergi ke Polres Jembrana Selasa (22/9) luntuk melaporkan jika anak gadisnya Ni Kadek A menghilang dari rumah sejak Minggu 20 September. Mendapatkan laporan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap teman – teman korban.

“Dari laporan tersebut kami langsung melakukan lidik untuk mengetahui keberadaan korban,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Jumat (25/9).

Hasilnya , Ni Kadek A terpergok sedang menginap di rumah Kadek MT (19) di Kelurahan Pendem, Jembrana yang tidak lain adalah pacar korban. Pihak kepolisian pun langsung mengamankan korban dan pacarnya ke Polres Jembrana untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dimintai keterangan korban mengaku sempat bersetubuh dengan Kadek MT sebanyak satu kali. Tak hanya itu , korban juga mengaku sempat menginap di rumah Putu Agus MJ (22) yang merupakan mantan pacarnya di Pekutatan dan sempat bersetubuh semalam.

Berdasarkan pengakuan tersebut , pihak kepolisian pun memutuskan untuk memberikan vonis hukuman sesuai perbuatan yang mereka lakukan.

“Ke dua pelaku kita jerat dengan pasal 81 UU 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara,” pungkas Sudarma Putra.

2. Dilaporkan Hilang , ABG Ditemukan di Kamar Pacar dan Hamil 2 Bulan

Seorang ABG berinisial LS, 16 tahun asal Banyubiru, Kecamatan Negara di Jembrana Bali ini dilaporkan hilang saat kedua orangtuanya mendatangi melapor kepihak kepolisian Reskrim Polres Jembrana. Dan saat dilakukan penyelidikan ternyata LS ditemukan sudah berbadan dua. LS ditemukan polisi dalam kamar bersama seorang pemuda, Putu D (25) asal Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

Putu D (25) ini pun langsung diamankan oleh pihak kepolisian akibat telah menyetubuhi dan melarikan anak di bawah umur. Menurut sejumlah keterangan jika ka LS memilih untuk kabur dari rumah neneknya dan kumpul kebo dengan kekasihnya.

“Awalnya cucunya dikira minggat, neneknya mencari bapaknya dan melaporkan ke polisi,”terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Sudarma Putra, Jumat (4/9).

“Kasusnya masih dalam proses penyidikan. Pelaku dijerat dengan pasal 81 UU 35 tahun 2014,”

3. ABG 14 Tahun Disetubuhi Duda Beranak Tiga

SeorangĀ  ABG berinisial KE (14), siswi sebuah SMP di Klungkung Bali ini juga dilaporkan hilang dan ternyata KE memilih tinggal bersama seorang duda beranak tiga, berinisial NS (37) petani di Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung.

Setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan ternyata duda beranak tiga NS ini mengaku telah bersetubuhi dengan ABG 14 tahun. Dan malangnya jika KE (14) ini mengaku sudah sangat mencintai NS hingga mau diinapkan dalam kamar kosnya selama beberapa hari.

Kisah cinta antara anak KE dan NS ini ketika pertemuan pertama yang membuat KE jatuh hati dan dia tidak mengetahui jika pria yang dicintainya ternyata sudah punya tiga orang anak.

“Dalam laporan pihak keluarga korban, KE sempat dinyatakan hilang. Dari pencarian, diketahui kalau korban ada di kamar kos pelaku,” ucap Kanit Reskrim Polsek Kota Klungkung, AKP Andre Wiastu, Jumat (28/8).

Pihak kepolisian pun berhasil mengamankan NS dan akan diberi vonis hukuman sesuai perbuatan yang dilakukannya.

“Pelaku sudah kita amankan, kita jerat dengan pasal pencabulan terhadap anak di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” terang Andre, seizin Kapolsek.

Nah, itulah dia ABG yang dilaporkan hilang dan ternyata malah mesum bersama pacarnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik