Ini Alasan Kenapa Ayah Asmiranda Ikhlaskan Anaknya Pindah Agama

asmirandah

[ads1]Palingseru.com – Setelah menikah dengan Jonas Rivano , artis cantik Asmirandah memutuskan pindah agama menjadi agama Kristen. Keputusan Asmiranda ini pun membuat ayahnya Anton Zantman marah besar melihat anaknya menjadi seorang murtad. Namun seiring berjalannya waktu , Anton pun mengikhlaskan keputusan Asmiranda untuk berpindah keyakinan itu.

“Beda itu beda agama, terjadi ya sudah bagaimana. Kita tidak bisa marah-marah terus kan. Kita sekarang sudah mungkin satu tahun setengah sudah baik-baik saja. Ke sini pelan-pelan kita mulai baru,” kata Anton.

Bahkan selama ini , Anton juga membenarkan kalau belum lama ini dirinya telah bertemu dengan Andah saat mengurus acara fashion show di Surabaya. Bahkan kini Anton mulai bangga dengan prestasi Andah yang sudah mulai bisa menyanyi dan bermain film.

“Asmirandah senewen banget ya. Dia lihat kita di kamar, dug-dug gitu. Ya sudah jadi, baru (berbaikan). Habis acara fashion, kita makan rawon, malam-malam itu. Bangga, saya bangga. Dia (Andah) bisa menyanyi, dia bisa main film, bisa bikin film. Jonas juga dukung dia. Sama Jonas memang bagus itu,” ungkap Anton, seperti yang dilansir dari Rimannews.com (29/9).

Kini, hubungan ayah dan anak itu sudah kembali harmonis.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu