Walaupun Tidak Punya Kaki Model Seksi ini Bisa Menghasilkan Uang Ratusan Juta, Cek Foto Fotonya


model-lingerie-tanpa-kaki-bernama-kanya-sesser_20150928_105116

[ads1]Palingseru.com – Menjadi seorang model umumnya memiliki body yang ramping nan seksi , kaki yang jenjang dan wajah yang cantik menawan. Namun tidak semua model harus punya kriteria seperti itu . Seperti seorang model seksi bernama Kanya Sesser ini adalah salah satu model yang tidak memiliki penampilan fisik sempurna namun diirnya bisa menghasilkan uang ratusan juta setiap kali pemotretan.

Kanya Sesser ini adalah model berkulit sawo matang yang  memiliki penghasilan $ 1.000 per hari atau sekitar Rp 14 juta. Kanya Sesser ini tidak memiliki kaki tapi dirinya bisa menutupi kekurangannya itu dengan pose pose kreatif yang dimilikinya sehingga dirinya bisa menjadi model dengan bayaran yang sangat mahal.

Karena dibalik setiap kekurangan, Tuhan memberikan kelebihan atau bakat kepada setiap manusia hingga menjadi seorang Kanya Sesser sebagai model lingerie tanpa kaki.

Selain hidup dengan fisik yang tidak sempurna. Kanya juga memiliki kisah hidup yang cukup menyedihkan dimana dirinya jauh dengan kedua orangtua lantaran orangtuanya memilih untuk meninggalkan anak kandungnya ini di Thailand ketika ia baru berusia satu minggu.

Kariernya sebagai model ini dimulai sejak dirinya berusia 15 tahun . Sejak saat itulah Kanya melakukan ribuan pemotretan dengan berbagai pakaian dan baju surfing bermerek.

Kariernya itu dilakukan dengan penuh semangat karena dia percaya jika Tuhan itu adil. Walaupun tidak bisa mendapatkan kasih sayang dari orangtua kandungnya Kanya masih bersyukur bisa mendapatkan kasih sayang dari orangtua angkat sejak dirinya berusia 5 tahun dan diajak ke Portland, Oregon, di Amerika Serikat.

Dan berikut ini koleksi foto – foto Kanya Sesser sebagai model lingerie tanpa kaki.

kanya-sesser-7_20150928_105712 kanya-sesser-1_20150928_105434 ssss sss ss s

Koleksi foto – foto ini membuat banyak orang termotivasi untuk menjalani hidup tanpa terus mengeluh dengan sebuah kekurangan.

More From: Berita Menarik