Mengerikan, Restoran ini Meyajikan Mayat Untuk Makan Malam


ngeri-restoran-ini-menyajikan-mayat

Palingseru.com – Di dunia ada beberapa orang yang disebut kanibal atau memakan daging sesama manusia. Mungkin kamu merasa jijik ketika mendengar ada yang mau makan daging sesama manusia. Tapi, bagi seorang kanibal daging manusia sangat enak bahkan lebih enak dari daging hewan yang bisa dimakan.

Meskipun merasa jijik, tapi pasti ada terselip sedikit rasa penasaran kamu terhadap sensasi makan daging manusia bukan ?

Jika kamu ingin merasakan sensasi makan daging manusia, kamu bisa berkunjung ke sebuah restoran yang memiliki konsep  yang unik dan sedikit mengerikan yaitu The Cannibalistic Restoran. Hiii ..

The Cannibalistic Restoran adalah rastoran unik yang menyajikan mayat manusia sebagai menu makan malam para pengunjung.

Tapi, bukan mayat manusia sungguhan loh. Mayata wanita atau pria ini dibuat dari bahan-bahan tertentu hingga membantuk sangat mirip dengan mayat manusia yang asli.

Sebenarnya, restoran ini adalah restoran sushi yang dibuat sedikit berbeda dari biasanya.Jika dibelah dan diiris di bagian tubuhnya, maka kamu akan menemukan sushi yang disiram dengan saus berwarna merah seperti darah.  Restoran yang ada di Jepang ini sengaja dibuat unik untuk menarik pelanggan.

cannibal-restaurant-melissaomar-blogspot

Ruang makannya pun dibuat seperti ruang operasi dimana  mayatnya disimpan di atas meja operasi. Diruang makan ini juga akan disediakan seorang perawat yang akan membantu kamu untuk memotong makanan tersebut.

Makanan yang dibuat seperti mayat ini  benar-benar mirip sehingga kamu akan merasa seperti sedang makan mayat manusia. Saus tomat yang ada didalamnya pun sangat mirip dengan darah manusia.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk makan di restoran ini ?

 


Like it? Share with your friends!