Mengerikan Betis Wanita ini Meledak gara gara ikut Lomba Lari 10 K


   

20151015-betis-melissa-meledak-ikut-lomba-lari_20151015_134420

[ads1]Palingseru.com – Lomba lari adalah salah satu perlombaan yang paling banyak disukai , selain bisa meraih prestasi juga bisa bikin tubuh lebih sehat. Namun kini ada salah satu kejadian paling mengerikan ketika mengikuti lomba lari yang dialami oleh wanita bernama Melissa King  dimana kakinya meledak setelah mengikuti lomba lari 10 kilometer.

Kejadian yang tidak disangka ini pun membuat Melissa harus di rawat di rumah sakit secara intensif. Pada saat itu, Meliisa mengalami rasa kesemutan yang membuat jempolnya tidak bissa merasakan apapun gerakan .

Rasa kesemutan yang dirasakan Melissa itu pun semakin menjadi – jadi, Melissa mengalami rasa sakit yang semakin tinggi. Hal itu membuat Melissa tidak tahan dengan rasa sakit yang di deritanya dan meminta temannya untuk membawanya ke rumah sakit.

Saat berada di rumah sakit , perubahan kaki Melissa pun terlihat membengkak dan merah. Bahkan ukuran kaki Melissa menjadi dua kali ukuran normal .

Melihat kondisi kaki yang aneh ini , pihak dokter melakukan tes dan menurut hasil tes, tekanan di kakinya mencapai 125, lebih dari tiga kali lipat ukuran tekanan yang normal.

Melissa diagnosis terkena Compartment Syndrome yakni kelainan pembentukan darah atau cairan dalam jaringan otot. Penyakit ini akan membuat otot-otot kaki akan mati dan melepaskan racun ke peredaran darah dan nantinya akan berujung pada amputasi.

Untuk menangani kasus ini , Melissa pun harus menjalani operasi. Dalam operasi itu Mellisa juga harus dijahit sebanyak 160. Setelah operasi selesai pun Melissa memburuhkan waktu beberapa minggu sebelum bisa berjalan lagi.

Sebelumnya , Melissa sudah memiliki rencana untuk mengikuti lomba lari tersebut dan ingin bisa menyelesaikan lomba lari itu kurang dari dua jam. Melissa memang berhasil. Ia menyelesaikan ’10 kilometer dalam satu jam 51 menit.

Namun ternyata , lomba lari yang dia ikuti itu malah membawa petaka hingga membuatnya harus mengeluarkan banyak biaya operasi kakinya yang pecah itu akibat terkena Compartment Syndrome.

 

More From: Aneh Unik