Gara Gara Sering Diganggu Saat Tidur, Wanita ini Nekat Potong Penis Bocah 6 Tahun


   

sering-diganggu-kala-tidur-perempuan-ini-potong-penis-bocah

[ads1]Palingseru.com – Seseorang akan marah jika saat tidur dengan kondisi badan yang cukup lelah namun ada saja gangguan yang membuat dirinya terbangun dari tidur. Bahkan seringkali saat baru saja sedang tidur pulas ada anak kecil yang mengganggu hingga membuat kita bangun dengan perasaan terkejut. Tentu semua pernah merasakan hal seperti ini , dan bagi mereka yang tidak punya rasa kesabaran tinggi maka akan mengamuk atau melakukan hal yang diluar dugaan.

Seperti yang dialami oleh seorang perempuan bernama Liu di Hunan, China ini dilaporkan memotong penis bocah enam tahun dan beberapa jari tangannya dengan gunting dan pisau lantaran si anak kecil ini suka menganggu waktu tidurnya.

Perempuan yang biasa disapa dengan nama Liu ini pun berhasil ditangkap oleh polisi. Dan bocah yang bernama Xiaoming kini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kejadian tragis itu berawal ketika Liu sempat menginap di rumah sepupunya di Hunan pada 11 Oktober lalu. Dan bocah yang sering dipanggil Xiaoming itu adalah anak tetangga sepupu Liu.

Xiaoming memang anak yang nakal. dia  kerap berlarian ke kamar Liu saat dia tidur. Hal ini membuat Liu marah besar hingga dirinya pun melakukan tindakan tidak masuk akal dengan memotong penis Xiaoming tersebut.

Liu yang pada saat tu benar – benar sudah diluar kendali dan kesadaran , dirinya langsung mengambil pisau dapur, sepasang gunting untuk menikam Xiaoming.

Parahnya lagi ,saat Xiaoming sudah ditikam dan berlumuran darah, Liu pun membiarkannya dan malah melanjutkan tidur kembali.

Beruntungnya , sepupu Liu mengetahui kejadian ini dan cepat – cepat membawa Xiaoming ke rumah sakit. Dokter di Rumah Sakit Xiangya mengatakan penis anak laki-laki itu kemungkinan tidak bisa disambung lagi karena ada salah satu potongan penis yang disembunyika Liu.

Kejadian ini pun membuat keluarga Liu heboh dan memberikan laporan jika  Liu mengidap schizophernia.Akibat perbuatannya itu, Liu pun harus menjalani penyelidikan dan dikabarkan akan dihukum penjara maksimal sepuluh tahun karena telah melakukan tindakan sadis pada bocah di bawah umur .

More From: Aneh Unik