Kemasukan Debu, Wanita ini Malah Teteskan Lem Super Ke Matanya dan Lihat apa yang Terjadi


   

mata-nempel-09609_20151009_110037

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita bernama Katherine Gaydos ini sangat melakukan tindakan yang tidak masuk akal saat dirinya kelilipan debu bukan obat mata yang diteteskan ke matanya melainkan lem super yang tentunya sangat membahayakan kesehatan mata.

Kala itu, Katherine merasakan rasa sakit pada matanya akibat kemasukan debu di jalanan Florida, Amerika Serikat. Katherine yang berusaha menghilangkan rasa sakit akibat debu itu malah membuat mataya tambah sakit lantaran dirinya meneteskan lem super ke matanya dan membuatnya hampir buta.

Perbuatan konyol itu diakui akibat tidak sengaja karena buru-buru.

Awal mula kejadian itu bisa terjadi saat matanya kemasukan debu dirinya tidak bisa melihat jelas benda – benda di sekitarnya , dia mengambil botol dengan ujung lancip yang mungkin dikiranya adalah obat tetes mata tetapi itu adalah lem super.

Katherine mengaku jika bentuknya sangat mirip dengan obat tetes mata sehingga dirinya langsung mengambil benda itu dan meneteskannya ke mata yang kemasukan debu itu.

“Karena bentuknya mirip, saya kira yang saya ambil itu obat tetes mata,” kata Katherine.

Kejadian itu pun membuat Katherine sontak teriak usai menetaskan lem super ke matanya karena dia merasakan rasa terbakar dan pedih pada matanya itu.

“Saya langsung berteriak dan meminta orang-orang untuk menelepon 911,” lanjut Katherine.

Katherine pun langsung mengunjungi seorang dokter praktek umum dan dia juga menceritakan apa yang dialami dan dilakukannya hingga membuat matanya hampir buta itu.

Katherine pun sedikit tenang ketika dokter mengatakan jika lem tersebut tidak akan menyebabkan mata kirinya kehilangan penglihatannya.

“Dokter mengatakan saya akan mendapatkan kembali penglihatan saya, lem ini tidak menyebabkan kerusakan permanen pada mata saya,” ujar Kath.

Walaupun lem super itu tidak menyebabkan mata Kath buta , tetapi mata Kath pun harus diperban selama sembilan hari karena mengalami iritasi cukup serius.

More From: Aneh Unik