Ini Yan Akan Terjadi Jika Kamu Minum Kopi Campur Mentega, Jangan Kaget Ya


butterincoffee2

[ads1]Palingseru.com – Bagi warga Indonesia rasanya sangat janggal jika minum kopi dengan menggunakan mentega. Namun di Inggris, minum kopi dengan menggunakan mentega ini sudah menjadi tren terbaru yang diberi nama fat black.

Minum kopi dengan menggunakan mentega ini dirasa sangat nikmat. Cara penyajiaannya dengan mencampurkan mentega dengan kopi dengan takaran satu sendok makan yang dicampur dalam satu gelas.

Menurut sejumlah orang Inggris mengatakan jika mium kopi dengan menggunakan mentega ini bisa bikin perut kenyang jika di minum di waktu pagi.

Namun kamu jangan kagum dulu , minum kopi dengan menggunakan mentega ini tak hanya terlihat aneh tetapi juga punya efek samping yakni bagi mereka yang tidak kuat akan mual dan bisa diare.

Awal mula tren minum kopi dengan menggunakan mentega ini dilakukan oleh pengusaha Dave Asprey yang berpendapat bahwa diet rendah karbohidrat bisa membantu menurunkan berat badan. Minum kopi dengan mentega meningkatkan stamina.

Dave Asprey mengatakan bahwa kopi yang dipakai sebaiknya kopi organik dengan mentega yang tidak asin. Hasilnya adalah kopi yang kental dan seperti krim dengan rasa seperti kelapa. Secangkir kopi dengan mentega ini mencakup 400-500 kalori yang harus dibakar dengan olahraga.

Untuk saat ini , minum kopi dengan menggunakan mentega ini menjadi tren dan sering dikonsumsi dikalangan pelaku fitness yang merasakan staminanya naik setelah minum kopi dengan mentega.

Dan untuk saat ini saja, minum kopi dengan menggunakan mentega sudah di kemas dalam sebuah produk. Kini produk kopi mentega ini sudah banyak dijual di Amerika Serikat dan Inggris .

Apakah kamu mau mencobanya ?

More From: Sehat