Di Suku ini Cowok Dengan Perut Buncit Dianggap Lebih Ganteng dan Jadi Idaman Banyak Cewek


   

657xauto-di-suku-ini-cowok-buncit-jadi-idaman-cewek-cewek-gokil-150401y

Palingseru.com – Siapa bilang mau jadi pria idaman para wanita harus memiliki wajah tampan dan tubuh sixpack. Buktinya ada suku di Ethiopia yang bernama suku Bodi, pria yang memiliki perut buncit lah yang akan menjadi pria idaman bagi para wanita.

Suku Bodi merupakan suku primitif dan paling terasing di Ethiopia. Suku ini memiliki ritual tahunan bagi cowok-cowok yang ada di sana. Cowok-cowok di sana akan dipilih untuk membuncitkan perutnya Ritual ini disebut dengan Ka’el.

Cowok-cowok yang dipilih akan berlomba untuk membuncitkan perut mereka. Dan siapa yang paling buncit maka itulah yang akan menjadi pemenangnya. Si pemenang akan dianggap sebagai pahlawan di suku mereka, dan yang pasti pahlawan akan dikerumuni oleh wanita-wanita cantik.

Seperti dilansir Brilio.net, waktu untuk membuncitkan perut mereka cukup lama loh, yaitu selama 6 bulan. Selama itu mereka akan ditempatkan pada tempat khusus, dimana mereka akan dilarang untuk bekerja keras, bergerak dan berhubungan seksual.

Mereka hanya diperbolehkan makan campuran darah sapi dan susu. Darah sapi ini diambil dengan cara melukai nadi sapi, dan luka tersebut akan ditutupi dengan tanah liat.

suku-bodi

Setelah selama 6 bulan, perut mereka akan buncit tidak karuan. Kalau sudah begitu mereka akan disuruh berjalan mengelilingi desa dan juga pohon keramat.

Jika sudah terpilih pemenangnya, maka sapi akan dikorbankan dan dipotong untuk melihat masa depan mereka cerah atau tidak.

Yang menjadi pemenangnya akan selalu dianggap pahlawan bagi suku Bodi, meskipun perut si pemenang sudah tidak buncit lagi.

 

More From: Aneh Unik